TribunMedan/

Advertorial

Ini Pesan Hinca Pandjaitan ke Ketua DPD Partai Demokrat, JR Saragih

"Kibarkanlah bendera Pataka Partai Demokrat ini diatas langit biru Sumatera Utara dan terbangkan dengan cepat ke-33 kabupaten lalu datanglah..."

Ini Pesan Hinca Pandjaitan ke Ketua DPD Partai Demokrat, JR Saragih
Tribun Medan / HO
Ketua DPW Partai Demokrat, JR Saragih (katamaca hitam) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ari

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII turut menyampaikan pesan untuk orang nomor satu di Kabupaten Simalungun.

Hinca IP Pandjaitan XIII berpesan agar JR Saragih beserta pengurus yang baru memiliki kesadaran dan tanggung jawab penuh dalam mengemban amanah yang dipegang sekarang ini.

Di pelantikan tersebut, JR Saragih bersama pengurusnya mengucapkan janji setiap Partai Demokrat. Di mana yang pertama akan selalu setiap kepada bangsa, negara dan partai Demokrat.

Kedua, memegang teguh dan menjalankan asas ediologi dan etika partai Demokrat, ketiga bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan mengemban tugas negara dan demi partai Demokrat Sumatera Utara periode 2016-2021.

Baca: Puluhan Hadiah Disediakan Untuk Peserta Jalan Santai Ala Pemprov

"Kibarkanlah bendera Pataka Partai Demokrat ini diatas langit biru Sumatera Utara dan terbangkan dengan cepat ke-33 kabupaten lalu datanglah ke kelurahan hingga camat, desa, serta pintu-pintu rumah setiap warga karena tanpa rakyat partai ini tidak akan ada," ucap Hinca IP Pandjaitan XIII.

Sebagai Ketua DPD Demokrat yang baru, JR Saragih menuturkan akan mengibarkan bendera Partai Demokrat serta menggerakkan pengurus hingga ke ranting.

"Pertama kami akan menyiapkan kader kami di kabupaten agar melakukan Musyawarah Cabang dan melantik lalu menyiapkan kader hingga TPS," urainya tersenyum.

Kemudian, JR Saragih diminta untuk membesarkan nama Danau Toba sebagai kawasan strategis nasional yang telah ditetapkan Presiden Jokowi. Selain itu, Hinca berpesan agar mendukung Badan Otorita Toba

"Danau Toba ini ciptaan Tuhan paling indah, maka jadikan Danau Toba sebagai daerah pariwisata Nasional serta Bandara Kualanamu sebagai hadiah terbesar Sumatera Utara sejak merdeka. Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara yang baru harus membawa Danau Toba sebagai Geopark Caldera Toba menjadi Geopark Global Network UNESCO karena partai ini bekerja untuk budaya dan pariwisata," tuturnya.

Selain itu, Hinca menegaskan kehadiran Gubernur Sumatera Utara yang sekarang sudah gagal memimpin provinsi Sumatera Utara tentang Geopark Caldera Toba menjadi Geopark Global Network UNESCO.

Menanggapi hal ini, JR Saragih meminta kepada seluruh kader dan kepala daerah untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi yang selalu membicarakan Danau Toba.

"Dengan kehadiran Partai Demokrat di Parapat menjadi bukti bila kami mendukung kinerja Presiden Jokowi meskipun berbeda partai, tapi apa yang dilakukan Presiden Jokowi adalah untuk kebijakan masyarakat dan kami siap pasang badan," tutupnya.

(ari/tribun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help