TribunMedan/

Advertorial

JR Saragih Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara

"Pin ini dekat dengan kepala maka berpikirlah dengan jernih demi memajukan bangsa ini, lalu dekat dengan mata karena ini menandakan untuk melihatlah"

JR Saragih Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara
Tribun Medan / HO
Ketua DPW Partai Demokrat, JR Saragih (katamaca hitam) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Azhrari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, PRAPAT - Pelantikan JR Saragih menjadi Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara dilakukan di Pantai Bebas, Prapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Sekitar pukul 09.45 WIB JR Saragih tiba di Pantai Bebas, Prapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara bersama Hj. Meilizar Latif Sekretaris DPD Partai Demokrat, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Djoko Udjianto, Bendahara Umum Indrawati Sukadis, Wakil Sekretaris DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan dan Andi Timor Pangerang tak luput hadir pula tokoh masyarakat Islam di Kabupaten Simalungun, Syekh Muda H Ahmad Syakban Arrahmani Rajaguguk.

Dalam melakukan pelantikan, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII turun dari Kapal KM Saur Tua sembari membawa bendera Partai Demokrat, dirinya pun tak luput mengibaskan bendera Partai Demokrat.

Sebelum melantik JR Saragih, dirinya meminta izin kepada seluruh masyarakat yang ada di Prapat, Kabupaten Simalungun karena baginya partai Demokrat hadir dari rakyat.

Baca: Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Pelaksanaan May Day

"Di hari bersejarah inilah Partai Demokrat itu ada karena rakyat, oleh karenanya pelantikan ini dilakukan di depan rakyat," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII di Pantai Bebas, Prapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (28/4/2017).

Hinca Panjaitan juga meminta kepada Ketua DPD Partai Demokrat yang baru JR Saragih beserta pengurusnya agar loyal 100 persen untuk Partai Demokrat.

"Kepada Bapak JR Saragih pimpinlah seluruh anggota mu ini untuk menjadi pelayan masyarakat dan pimpinlah terhadap loyalitas untuk negara dan partai ini," tegasnya lagi.

Baca: JR Saragih Dilantik, Puluhan Ribu Kader Partai Demokrat dan Warga Padati Pantai Bebas Danau Toba

Halaman
12
Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help