TribunMedan/
Home »

Cetak

Rinni Wulandari Tak Mau Membatasi Suaminya, Iapun Minta Sebaliknya

Penyanyi Rinni Wulandari bersama DJ Jevin Julian sepakat tidak akan saling membatasi karier masing-masing di industri musik, setelah mereka menikah

Rinni Wulandari Tak Mau Membatasi Suaminya, Iapun Minta Sebaliknya
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
Didampingi kekasih, Jevin Julian, vokalis Rinni Wulandari memamerkan cincin pertunangannya di Papilion, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). 

TRIBUN-MEDAN.COM, TANGERANG - Penyanyi Rinni Wulandari bersama DJ Jevin Julian sepakat tidak akan saling membatasi karier masing-masing di industri musik, setelah mereka menikah nanti.

"Batasan tergantung dalam hal apa? Dalam karier enggak," ujar Rinni di kediamannya di komplek Grand Pinang Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (28/4).

Rinni menyadari, dunia musiklah yang mempertemukannya dengan Jevin.

"Kami sama-sama kenal di dunia musik. Jadi sesuai porsi aja," katanya.

Meski demikian, Rinni juga sadar akan tugasnya sebagai istri dan calon ibu. Ia akan mengutamakan dua hal tersebut daripada kariernya.

"Cewek kodrat di rumah. Aku enggak akan lupa setelah nikah tetap menjadi istri, ibu, dan anak amanah nantinya. Amin. Aku banyak peran dan tetap sebagai Rinni Wulandari yang punya mimpi di karier. Kalau sudah menjadi ibu, enggak bisa keluar rumah karena anak sakit sudah jadi konsekuensi aku," katanya.

Rinni dan Jevin akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017 mendatang. Pesta pernikahan Jevin dan Rinni akan berkonsep garden party atau di taman terbuka.

Akad nikah dilangsung sore, sedangkan resepsi malam harinya. Rinni akan mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana untuk prosesi akad nikah. Untuk resepsi pernikahan, ia akan mengenakan gaun modern rancangan Bramanta Wijaya. Adapun Jevin akan mengenakan setelan jas karya Satya Wijaya.(kompas.com)

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help