TribunMedan/
Home »

Techno

» Apps

Cigna Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital

“Aplikasi elektronik ini didesain untuk membantu agen mengenali dan menganalisa kebutuhan finansial nasabah, sehingga dapat ...."

Cigna Indonesia Hadirkan Aplikasi Digital
Tribun Medan / Risky
Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto (kiri) berbincang bersama Chief Agency Officer Cigna Indonesia Dini Maharani (tengah) dan National Sales Head Cigna Indonesia Roni Nainggolan (kanan) di sela - sela peluncuran Aplikasi Asuransi Berbasis Digital, di Medan, Sumatera Utara, Rabu (3/5/2017). TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memperkuat layanan nasabah dan jalur distribusi keagenan, Cigna Indonesia meluncurkan aplikasi digital.

Aplikasi digital tersebut hadir untuk mendukung kinerja agen dalam melayani kebutuhan perlindungan nasabah.

Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto, saat temu pers mengatakan, dengan sistem yang terintegrasi, aplikasi elektronik atau e-apps ini akan meningkatkan efisiensi dan profesionalitas para agen sehingga akses nasabah untuk memperoleh asuransi Cigna Indonesia menjadi semakin cepat dan mudah.

“Aplikasi elektronik ini didesain untuk membantu agen mengenali dan menganalisa kebutuhan finansial nasabah, sehingga dapat memberikan rekomendasi produk asuransi yang sesuai dengan tujuan keuangan nasabah,” ujarnya, Rabu (3/5/2017).

Baca: Gawang Abdul Rohim Masih Perawan, Ini Resepnya

Ia menerangkan, nasabah dapat dengan cepat dan mudah mengetahui ilustrasi produk yang akan mereka beli, termasuk jumlah premi dan benefit yang akan mereka peroleh.

“Pengajuan asuransi juga dapat dilakukan lewat aplikasi yang terintegrasi dengan sistem Cigna Indonesia.Lewat aplikasi elektronik ini, proses pengajuan asuransi unit linked hanya membutuhkan waktu dua hari,” terangnya.

Ia menjelaskan, nasabah akan memperoleh konfirmasi mengenai status pengajuan asuransinya melalui pesan singkat (SMS) maupun surat elektronik (email).

“Selain memberikan kemudahan dan kecepatan bagi nasabah, aplikasi elektronik ini juga mempermudah agen dalam mengelola data para nasabah maupun nasabah potensial,” jelasnya.

Ia menuturkan, dengan demikian agen dapat menjaga komunikasi dengan nasabah untuk mengetahui dan melayani kebutuhan mereka.Aplikasi elektronik ini dapat diakses oleh para agen lewat perangkat digital tablet yang disedikan oleh perusahaan secara bertahap hingga Juni 2017.

”Aplikasi elektronik ini merupakan terobosan yang akan mendukung bisnis keagenan Cigna Indonesia,” tuturnya.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help