TribunMedan/

Anggota DPRD Ini Kecewa Ada Dinas yang Tak Mau Datang Bahas LKPJ

Sekretaris Pansus LKPJ DPRD Deliserdang, Cece Moh Romli membenarkan kalau Pansus belum ada melakukan pembahasan bersama

Anggota DPRD Ini Kecewa Ada Dinas yang Tak Mau Datang Bahas LKPJ
Tribun Medan/Indra
Pansus LKPJ DPRD Deliserdang sedang melaksanakan pembahasan dengan Dinas Pendidikan di kantor DPRD Kamis, (4/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Sekretaris Pansus LKPJ DPRD Deliserdang, Cece Moh Romli membenarkan kalau Pansus belum ada melakukan pembahasan bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Meski sebelumnya Ketua Pansusnya, Zul Amri menyatakan kalau Dinas tersebut sudah selesai memberikan penjelasn terkait laporan pertanggungjawabannya namun hal ini tetap saja ditepis Cece.

“Saya kan datang terus baik di kantor DPRD mau pun di hotel Wings tempat dimana pembahasan dilakukan. Dinas Penanaman Modal itu memang belum ada datang. Padahal mereka itu sudah dijadwalkan semalam hadir tapi gak ada yang datang satupun,” kata Cece yang ditemui di kantor DPRD, Kamis (4/5/2017).

Baca: Ngaku Sudah Bahas LKPJ, Komentar Ketua Pansus dan Pejabat Ini Berbeda

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini heran mengapa Dinas yang dipimpin oleh Kamaluddin itu tidak mau mempertanggungjawabkan laporan keterangannya.

“Enggak ada konfirmasi mereka sama Pimpinan. Seharusnya diforum inilah SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) mempertanggungjawabkan kinerjanya. Masyarakat banyak temukan problem padahal selama ini janji Kadis tiga hari izin bisa selesai tapi ternyata 3 bulan. Seharusnya Dinas ini datang semalam tapi dari pagi sampai malam gak ada datang,”kata Cece.

Sebelumnya, Ketua Pansus LKPJ, Zul Amri dan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Muhammad Salim sempat mengaku sama sama telah selesai melakukan pembahasan.

Namun sayang saat dipintai tanggapannya secara terpisang keduanya memberikan keterangan yang berbeda beda mengenai waktu pasti kapan pembahasan dilakukan.

Jika Zul Amri mengaku pembahasan dilakukan di hotel Wings pada Selasa malam beda halnya dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Salim. Ia mengaku pembahasan bersama Pansus dilakukan pada Rabu, (3/5/2017) di kantor DPRD.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help