TribunMedan/

Grand Livina Kendaraan Nyaman dengan Tunggangan Stylish

"Konsumen lebih suka interior desain Grand Livina. Mereka menyukai desainnya yang stylish serta kabin yang luas sehingga bisa menampung banyak orang,"

Grand Livina Kendaraan Nyaman dengan Tunggangan Stylish
Tribun Medan / Elvira
Sales Executive Nissan dari Dealer Nissan Gatot Subroto Medan menunjukkan Nissan Grand Livina di Plaza Medan Fair, Kamis (4/5/2017). (Tribun Medan / Elvira) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUNMEDAN.com, MEDAN - Perkembangan industri otomotif semakin meningkat, produsen industri otomotif bersaing menawarkan produknya dengan inovasi dan teknologi termutakhir.

Nissan Grand Livina misalnya hadir menawarkan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpangnya.

Berada pada line-up MPV (Multi-Purpose Vehicle) kendaraan ini mampu menampung tujuh penumpang karena memiliki kabin yang lapang sehingga mampu menampung akomodasi barang Anda.

Seperti yang diutarakan Sales Executive Nissan dari Dealer Nissan Gatot Subroto Medan, Wihans Silalahi, saat diwawancarai di Plaza Medan Fair, Kamis (4/5/2017).

Baca: Meringankan Beban Pelaku Usaha, LKMS Madani Emas Nusantara Siap Bantu Modal Buat UKM

"Konsumen lebih suka interior desain Grand Livina. Mereka menyukai desainnya yang stylish serta kabin yang luas sehingga bisa menampung banyak orang," ujarnya.

Adapun beberapa fitur yang dimiliki kendaraan yang diklaim irit bahan bakar ini yaitu dari segi kenyamanan dan performa mesin.

Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan dapat melindungi penumpang ketika terjadi tabrakan yang tak terhindarkan.

Tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan melalui panel display layar kecil yang berada di depan untuk memudahkan pengendara memarkir kendaraan.

Fitur modern ini hanya ditemukan untuk tipe tertinggi yaitu tipe HWS. Mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Harga satu unit Grand Livina dibanderol sebesar Rp238 juta. Dengan enam pilihan warna seperti, putih, silver, abu-abu, hitam, merah dan biru.

Anda yang berminat dapat mengunjungi dealer Nissan Gatot Subroto dapatkan tipe kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

(cr6/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help