TribunMedan/
Home »

Nias

Breaking News

Ini Kronologi Dua Oknum Polisi Nias Perkosa Siswi SMA Usai Pergoki Pacaran di Warnet

Kombes Rina Sari Ginting mengungkapkan peristiwa itu berawal dari saat keduanya pergok pasangan kekasih pacaran di warnet.

Ini Kronologi Dua Oknum Polisi Nias Perkosa Siswi SMA Usai Pergoki Pacaran di Warnet
Tribun Medan/Array
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting, Kapolres Nias, AKBP Bazawato Zebua dan Kabid Propam Polda Sumut, Kombes S Lubis menunjukkan barang bukti kasus pencabulan yang melibatkan dua anggota Polri, Kamis (4/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Dua oknum kepolisian yang bertugas di Polres Nias mencoreng citra kepolisian. Pasalnya, kedua petugas masing-masing Bripka DWS alias D (34) dan Bripda AFM alias F (23) nekat memperkosa dan memeras sepasang pelajar di Kota Gunung Sitoli.

Bagaimana kronologi peristiwa itu hingga berlangsung, Wakil Kepala Kepolisian Resor Nias, Kompol Herwansyah Putra, mengungkapkan peristiwa itu berawal dari saat keduanya pergoki pasangan kekasih pacaran di warnet.

Herwansyah menjelaskan, awalnya polisi dari Satuan Narkoba mendapat informasi bahwa di salah satu warnet di Kota Gunungsitoli ada warga yang sedang melinting ganja.

Baca: Akui Nikah Karena Seks Pranikah Lantas Hamil, Kini Kehidupan Artis Cantik Ini Bikin Iri

Baca: Ulala! Gelang yang Dipakai Syahrini Lebih Mahal dari Mobil Mewah Toyota Alphard

Baca: Duh, WhatsApp Sempat Gak Bisa Digunakan, Pengguna Kesal dan Frustasi Dilampiaskan Melalui Meme

Setelah mendatangi warnet, DS tidak melihat seperti yang dilaporkan. Namun, DS mendapati sepasang remaja yang mojok di warnet.


Wakapolres Nias, Kompol Herwansyah Putra SH, diruang kerjanya saat dijumpai sejumlah awak media menyampaikan akan menindak tegas personil yang terbukti melakukan kesalahan dan menyalahi kode etik kepolisian.(KOMPAS.com/HENDRIK YANTO HALAWA)

"Ada warga melinting ganja di warnet namun tidak ditemukan, yang ada malah mengamankan sepasang remaja yang masih belasan tahun sedang mojok di warnet," ujarnya.

Kedua remaja yang masih duduk di kelas 2 SMA di salah satu sekolah di Kota Gunungsitoli itu kemudian diamankan.

Halaman
1234
Penulis: Array A Argus
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help