TribunMedan/

Ngaku Sudah Bahas LKPJ, Komentar Ketua Pansus dan Pejabat Ini Berbeda

Informasi yang didapat sebelumnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu ini sendiri belum hadir menghadap Pansus meskipun j

Ngaku Sudah Bahas LKPJ, Komentar Ketua Pansus dan Pejabat Ini Berbeda
Tribun Medan/Indra
Pansus LKPJ DPRD Deliserdang sedang melaksanakan pembahasan dengan Dinas Pendidikan di kantor DPRD Kamis, (4/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Ketua Pansus LKPJ tahun 2016 DPRD Deliserdang, Zul Amri memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan pernyataan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Salim terkait jadwal pembahasan bersama Kamis, (4/5/2017).

Informasi yang didapat sebelumnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu ini sendiri belum hadir menghadap Pansus meskipun jadwal pemanggilannya sudah dilakukan.

 “Dinas Penanaman Modal sudah selesai kita bahas. Jadwal mereka itu pada malam rabu semalam. Memang Kadisnya gak ada tapi anggotanya datang ke hotel Wings,” ujar Zul Amri yang merupakan Politisi Partai Golkar yang ditemui di kantor DPRD Kamis, (4/5/2017).

Sementara itu Muhammad Salim yang dikonfirmasi memberikan penjelasan berbeda yang berbeda. Ia mengaku mereka datang menghadap anggota Pansus pada Rabu,(3/5/2017) sekira pukul 12.00 WIB.

"Saya dan anggota yang datang semalam. Pak Kadis sendiri gak ada datang karena memang sedang berada di Manado. Kita sudah selesailah karena semalam sudah dibahas. Sebentar aja memang,setelah dibacakan ya ada yang tanya sedikit dan sudah kita jelaskan. Saya gak tau nama Dewan yang semalam bertanya itu. Gak ingat-ingatlah saya," kata Salim.

Dalam penjadwalan pembahasan bersama Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Deliserdang tahun 2016 dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ini Dewan diketahui melaksanakannya di dua tempat. Beda dari tahun sebelumnya selain di kantor DPRD, Dewan juga melakukannya di hotel Wings dekat bandara Kualanamu.

Dari jadwal diketahui, jika pada pagi hari sekira pukul 10.00 pelaksanaan pembahasan dilakukan di kantor DPRD maka pada pukul 19.00 pelaksanaan pindah ke hotel Wings.(*)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help