TribunMedan/

Edukasi Warga Tentang Keamanan Berkendara, Indako Trading Coy Gelar Safety Drive

Dewantoro, Supervisor Sales PT Indako Trading Coy Simpang Limun mengatakan, sosialisasi safety riding ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Hond

Edukasi Warga Tentang Keamanan Berkendara, Indako Trading Coy Gelar Safety Drive
Tribun Medan/Ryan
Karyawan Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser (BBTNGL) Kota Medan sedang mengikuti test safety riding, Jumat (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Untuk memberikan pemahaman lebih dalam berkendara, PT Indako Trading Coy Simpang Limun menggelar acara sodialisasi safety riding. Acara ini digelar di Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser (BBTNGL) Kota Medan, Jumat (5/5/2017).

Dewantoro, Supervisor Sales PT Indako Trading Coy Simpang Limun mengatakan, sosialisasi safety riding ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Honda. Kali, ini pihaknya lebih menyasar pada dinas-dinas pemerintahan.

Seluruh karyawan diberi pemahaman bagaimana berkendara yang baik dan aman. Tidak hanya pemahaman di dalam forum, namun juga di luar forum. Para karyawan diberikan test drive dan riding test yang dilengkapi simulator.

Baca: PT Indako Luncurkan CMX500 Rebel di Medan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Baca: Ini Dia Tampilan Baru All New Honda Scoopy

Baca: Ini Tampang Skutik Premium Baru Honda H150i, Meluncur di IIMS 2017

"Kali ini, kami menyasar di dinas pemerintahan. Menyosialisasikan cara berkendara yang aman. Sesuai dengan tagline Honda safety riding ,Cari_Aman. Jadi di sini kami mengedukasi berkendara yang aman," ujarnya saat diwawancarai Tribun-medan.com.

Dikatakannya, pihaknya pun menerangkan cara yang tepat dalam menggunakan sepeda motor. Serta, menanamkan kembali fungsi dari rambu-rambu lalu lintas dan juga mengampanyekan pentingnya mengikuti rambu lalu lintas.

"Ada test drive juga untuk karyawan yang ada di sini, agar lebih paham berkendara yang aman. Kami kenalkan tujuh posisi, mulai dari pergelangan tangan, kaki, pinggang, kepala, mata, badan dan semua organ tubuh," ungkapnya.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help