Gubernur Pamer Ketangkasan Bermain Tenis Meja, Menang dengan Skor 3-0

Berpasangan dengan seorang ASN Pemprov Sumut, Erry tampak berulang kali melayangkan smash tajam ke arah lawan yang berasal dari kalangan wartawan.

Gubernur Pamer Ketangkasan Bermain Tenis Meja, Menang dengan Skor 3-0
TRIBUN MEDAN/NANDA FAHRIZA BATUBARA
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (kiri baju biru) hendak memukul bola pada acara penutupan Turnamen Tenis Meja di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Sabtu (6/5/2017). Turnamen ini digelar dalam rangka Peringatan HUT Ke-69 Pemprov Sumut 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Fahriza Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi unjuk kebolehan berolahraga tenis meja.

Kali ini, Erry menunjukkan ketangkasannya pada Turnamen Tenis Meja yang digelar wartawan unit Pemprov Sumut di Aula Martabe Lantai II, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Sabtu (6/5/2017).

Berpasangan dengan seorang ASN Pemprov Sumut, Erry tampak berulang kali melayangkan smash tajam ke arah lawan yang berasal dari kalangan wartawan. Kemenangan pun berhasil diraih Erry dengan skor telak 3-0.

Pertandingan tersebut juga menjadi penanda berakhirnya Turnamen Tenis Meja yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69 Pemprov Sumut.

Erry berharap, turnamen serupa dapat terus digelar jelang peringatan HUT Pemprov Sumut pada tahun-tahun berikutnya.

"Kita sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen tenis meja ini. Karena dengan berolahraga, selain diri kita sehat juga dapat mempererat silaturahmi antar wartawan dan ASN di Pemprov Sumut," ujar Erry.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja, Khairul Muslim, menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi beserta jajarannya. Meskipun terksesan sederhana, acara ini berjalan sukses dan meriah.

"Untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 75 orang dari sembilan SKPD Pemprov Sumut dan wartawan. Dengan adanya dukungan Gubernur tentu kita yakin ke depan kegiatan ini akan semakin meriah dan semakin banyak SKPD yang ikut memeriahkan," ujar Khairul.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut, Ilyas Sitorus. Ilyas berharap kemitraan yang telah terjalin baik antara wartawan dan Pemprov Sumut selama ini dapat terus dipertahankan pada masa mendatang.

"Biro Humas tentunya siap mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kemitraan dengan wartawan. Ke depan kita akan memasukkan program peningkatan kemitraan, kebugaran dan kekeluargaan antar wartawan dan ASN Pemprov Sumut untuk mendukung kegiatan ini," ujarnya.

Pada partai final turnamen ini, Winda dari Biro Hukum Pemprov Sumut berhasil mengalahlan Normin dari Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut pada ketegori tunggal putri dengan skor 3-0.

Untuk kategori ganda putra, pasangan Aziz Batubara dan Zulfan dari Dinas Kominfo Pemprov Sumut harus puas meraih juara kedua setelah dikalahkan pasangan Ishak dan Zulmatias yang juga berasal dari Dinas Kominfo dengan skor 1-3.

Kemudian untuk kategori ganda putri, pasangan Normin dan Srikaya dari Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut meraih juara pertama setelah mengalahkan pasangan Hanna Ahron dan Kasima dari Dinas Kominfo Pemprov Sumut dengan skor 3-0.

Sedangkan untuk ketegori tunggal putra, Ishak Juharsa Harahap dari BP2RD berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Pangeran dari Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut dengan skor 3-2. (cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved