Ini Ekspresi Gubernur Tengku Erry Saat Main Tenis Meja

Berpasangan dengan seorang ASN Pemprov Sumut, Erry tampak berulang kali melayangkan smash tajam terukur ke arah lawan yang berasal dari kalangan warta

Ini Ekspresi Gubernur Tengku Erry Saat Main Tenis Meja
Tribun Medan / Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat hendak menyambut bola dari lawan pada acara penutupan Turnamen Tenis Meja di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Sabtu (6/5/2017). Turnamen ini digelar dalam rangka Peringatan HUT Pemprov Sumut ke-69. (Tribun Medan / Nanda) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi kembali unjuk kebolehan dalam olahraga Tenis Meja.

Kali ini, Erry menunjukkan ketangkasannya pada Turnamen Tenis Meja yang digelar wartawan unit Pemprov Sumut di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Sabtu (6/5/2017).

Berpasangan dengan seorang ASN Pemprov Sumut, Erry tampak berulang kali melayangkan smash tajam terukur ke arah lawan yang berasal dari kalangan wartawan. Tak tanggung-tanggung, kemenangan pun akhirnya berhasil diraih Erry dengan skor telak 3-0.

Pertandingan tersebut juga menjadi penanda berakhirnya Turnamen Tenis Meja yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Pemprov Sumut ke-69 ini.

Baca: Pedrosa Marquez Start dari Posisi Satu Dua, Rossi dari Posisi Tujuh di GP Spanyol

Erry berharap, turnamen serupa dapat terus digelar jelang peringatan HUT Pemprov Sumut pada tahun-tahun berikutnya.

"Kita sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen tenis meja ini. Karena dengan berolahraga, selain diri kita sehat juga dapat mempererat silaturahmi antar wartawan dan ASN di Pemprov Sumut," ujar Erry.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja ini? Khairul Muslim, menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi beserta jajarannya. Meskipun terksesan sederhana, acara ini berjalan sukses dan meriah.

"Untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 75 orang dari sembilan SKPD Pemprov Sumut dan wartawan. Dengan adanya dukungan Gubernur tentu kita yakin ke depan kegiatan ini akan semakin meriah dan semakin banyak SKPD yang ikut memeriahkan," ujar Khairul.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved