TribunMedan/

Tampil Stylish dan Formal dengan Tas Berbahan Kulit Sintetis

Jika Anda juga pecinta tas, beberapa produk tas terbaru dari Shopie Paris ini bisa menjadi pilihan. Menghadirkan kantor cabang di Jalan Iskandar Medan

Tampil Stylish dan Formal dengan Tas Berbahan Kulit Sintetis
Tribun Medan / Ayu
Model menunjukkan koleksi tas terbaru yang ditawarkan Shopie Paris, Sabtu (6/5/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tas saat ini memang menjadi aksesori yang wajib terutama untuk kaum wanita. Tak jarang banyak yang sengaja membeli tas sesuai dengan warna hingga model busana apa yang akan dikenakan.

Jika Anda juga pecinta tas, beberapa produk tas terbaru dari Shopie Paris ini bisa menjadi pilihan. Menghadirkan kantor cabang di Jalan Iskandar Medan, saat ini Shopie Paris menawarkan beragam tas terbarunya.

“Salah satu tas terbaru yang bisa didapatkan yaitu Tas Kaecilius. Tas dengan ukuran 28 kali 12 klai 21,5 cm ini adalah tas model cangklong,” ujar CEO and Founder Sophie Paris, Bruno Hasson.

Baca: Tragedi Cinta Terlarang di BMW: Sejoli Tewas Keracunan saat Seks Oral di Mobil

Ia menerangkan, tas cangklong tersebut dihadirkan Shopie Paris dengan menggunakan kulit sintetis berwarna merah yang cocok dikenakan untuk ke acara-acara formal seperti ke pesta.

“Tas Kaecilius dibanderol dengan harga Rp 289.900 dan saat ini didiskon menjadi Rp 249.900,” terangnya.

Ia menjelaskan, yang membuat tas tersebut semakin menarik yaitu karena terdiri dari satu kantong resleting utama, satu kantong resleting di dalam dan satu kantong Handphone.

“Tas Kaecilius tersebut juga dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa dikenakan menjadi dua model yaitu model selempang dan juga model jinjing,” jelasnya.

Ia menuturkan, bagi Anda yang senang menggenakan tas dengan ukuran yang agak besar, Tas Diandra juga bisa menjadi pilihan. Hadir dengan ukuran 36 kali 11 kali 26 cm, tas dengan bahan kulit sintetis ini sangat cocok untuk Anda yang senang mengenakan tas dengan ukuran agak besar.

Halaman
12
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help