Tengku Erry Buka Gebyar Pendidikan 2017 Tanjungbalai, Ini Harapannya

Erry menyebut kegiatan tahunan bertajuk Gebyar Pendidikan tersebut merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah setempat akan dunia pendidikan.

Tengku Erry Buka Gebyar Pendidikan 2017 Tanjungbalai, Ini Harapannya
TRIBUN MEDAN
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat membuka acara Gebyar Pendidikan 2017 Kota Tanjungbalai, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Jumat (5/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Nanda Fahriza Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi membuka acara Gebyar Pendidikan 2017 Kota Tanjungbalai di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Tanjungbalai, Jumat (5/5).

Pada acara ini, Erry menyebut kegiatan tahunan bertajuk Gebyar Pendidikan tersebut merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah setempat akan dunia pendidikan.

"Untuk mendapatkan generasi yang cerdas dibutuhkan pendidikan yang berkualitas. Selain itu, dengan menampilkan berbagai kreasi, event ini menarik mendatangkan wisatawan," ujar Erry seperti dikutip dari siaran pers Biro Humas dan Keprotokolan Pemprov Sumut.

"Di sini para siswa dan sekolah-sekolah unjuk kemampuan agar mampu bersaing dengan menampilkan karya dan inovasi terbaik. Dengan mencetak SDM berkualitas, mari raih prestasi," sambung Erry.

Sementara Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial, mengatakan terdapat berbagai perlombaan dan pameran yang digelar.

"Masyarakat Kota Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur. Walaupun tadi pagi kami dengar Pak Tengku Erry masih berada di Padanglawas, alhamdulillah, sore hadir bersama kami. Ini menjadi pemicu semangat agar dunia pendidikan Tanjungbalai lebih maju," kata Syahrial.(cr5/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Irfan Azmi Silalahi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved