TribunMedan/

Advertorial

Ini Pesan JR Saragih Saat Rakernas Partai Demokrat

"Keberadaan Partai Demokrat bisa dirasakan masyarakat ditengah-tengah kader yang terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat di..."

Ini Pesan JR Saragih Saat Rakernas Partai Demokrat
Tribun Medan / HO
JR Saragih saat menghadiri rakornas 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, LOMBOK - Rakernas Partai Demokrat 2017 diadakan di Lombok. Dalam rakernas tersebut, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih menyampaikan pesan indah untuk masyarakat Sumatera Utara.

Dalam Rakernas Partai Demokrat 2017 dalam tema rapatkan barisan gerakan mesin partai menuju kemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 ini dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Yudhoyono (AHY) serta seluruh DPD Partai Demokrat hingga DPC Partai Demokrat termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

Kehadiran JR Saragih selain sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Sumatera Utara.

"Keberadaan Partai Demokrat bisa dirasakan masyarakat ditengah-tengah kader yang terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sumatera Utara khususnya," ucapnya di Rakernas Partai Demokrat 2017 di Lombok, Senin (8/5/2017).

Baca: Edy Menilai Kemenangan di Kandang PSMS Itu Hal Biasa, Kualitas Pemain Akan Diuji saat Tandang

Diakuinya lagi, kehadiran seluruh Partai Demokrat Sumatera Utara dalam rangka memberikan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan di masyarakat.

"Semua berkumpul di sini ada semangat baru untuk Sumatera Utara dalam Rangkan memajukan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dari sisi pelayanan," bebernya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan jika negara dan pemerintah untuk mengambil tanggung jawab demi kepentingan rakyat dalam rangka mengajak para pemimpin, tokoh masyarakat hingga tokoh bangsa untuk menjadi satu kesatuan.

"Saya yakin semua pemimpin di negara ini mencintai NKRI dan saya yakin pula semua mencintai rasa persatuan, kerukunan dan kebhinekaan. Marilah libatkan bersama-sama dalam mengelola seluruh masalah yang ada di negara ini," bebernya.

Pada Rakernas Partai Demokrat 2017, SBY juga menyampaikan tiga hal sama harapan dan rekomendasi untuk seluruh Partai Demokrat yang ada di Indonesia ini. Pertama adalah perihal persatuan, kerukunan dan kebhinekaan. Kemudian kedua mengenai Demokrasi dan ketiga persoalan penegakkan hukum dan keadilan.

"Bangsa dan negara ini adalah negara kita sendiri, marilah kita bersatu dan bersama-sama mengangkat permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara ini untuk terus bersatu. Oleh karenanya bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," tukasnya.

(*/ari/tribun-medan.com) 

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help