TribunMedan/

Tribun Family Card

Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo Manjakan Pengunjung dengan WIFI Gratis

Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo memanjakan para pengunjungnya dengan beberapa fasilitas mulai dari colokkan hingga WiFi gratis

Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo Manjakan Pengunjung dengan WIFI Gratis
Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar
Suasana di Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo memanjakan para pengunjungnya dengan beberapa fasilitas mulai dari colokkan hingga WiFi gratis.

"Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo kan konsepnya tempat nongkrong, jadi memang hampir setiap sudut kursi disediakan colokan," tutur Manager Keude Kupie Ulee Kareng, Rinaldi Santoso.

Ia menerangkan, Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo menawarkan lokasi yang cukup luas ada di lantai dasar dan juga di lantai dua. Konsep yang ditawarkan benar-benar konsep rumahan.

"Bangunannya merupakan rumah yang dimodifikasi menjadi tempat nongkrong. Jadi pengunjung yang berada di sini merasa seperti berada di rumah," terangnya.

Ia menjelaskan, Keude Kupie Ulee Kareeng dan Gayo juga menawarkan konsep dapur terbuka untuk pembuatan minuman seperti kopi. Hal tersebut sengaja dilakukan agar pengunjung bisa melihat langsung bagaimana proses pembuatan kopi dan minuman.(pra)

Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help