TribunMedan/

Olahan Cabai Hijau Muda Jadi Bumbu Andalan Cafe Dapuraja

Bedanya Cafe Dapuraja terletak pada olahan makanan yang menggunakan bahan utama yang segar khususnya pada cabai hijau muda untuk rasa yang pedas wangi

Olahan Cabai Hijau Muda Jadi Bumbu Andalan Cafe Dapuraja
Tribun Medan/Silfa
Nasi Goreng Cafe Dapuraja 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Cafe Dapuraja buka setiap hari pada pukul 10.00-22.00 WIB dengan menawarkan menu andalan, antara lain aneka piliha kopi khas Sumatra, nasi goreng dapuraja, beragam olahan mie dan olahan mie favorit jatuh pada mie goreng jamu (jamur udang) dan santapan burger Dapuraja.

Bedanya Cafe Dapuraja terletak pada olahan makanan yang menggunakan bahan utama yang segar khususnya pada cabai hijau muda untuk rasa yang pedas wangi.

"Kami memiliki resep rahasia khusus yang membuat rasa sambal kami terasa unik dan berbeda, seperti menu nasi goreng Dapuraja yang menggunakan bahan cabai muda yang digiling kemudian digoreng bersamaan saat nasi gorengnya diaduk, begitu pula dengan olahan mie goreng atau mi kuah," jelas Hairul, Manager Dapuraja.

Baca: Barang Antik Jadi Daya Tarik Cafe Dapuraja

Dira Chayanti, owner Cafe Dapuraja menuturkan dengan membanderol harga untuk beragam menu makanan dan minuman antara Rp 10 ribu hingga Rp 35 ribu, Cafe Dapuraja yakin akan memiliki prospek bagus ke depannya.

"Kami mengambil lokasi yang tenang di pinggir jalan yang tidak ramai pengendara alias masuk ke jalan kawasan pemukiman dan kost-kostan. Sebagai surga kuliner unik di Kota Medan, sebagian besar cafe bertema modern di sekitar pusat kota, maka dari itu kami yakin resto kami berjalan lancar, walaupun tidak berada si jalan besar atau jalan utama, Cafe Dapuraja terbilang dekat ke mana saja. Dekat dengan USU, daerah perkantoran di Jalan Wahid Hasyim dan Gatot Subroto dll.

Apalagi segmen Dapuraja yang mencakup semua kalangan. Dari mulai keluarga hingga anak muda bisa menghabiskan waktu menikmati hidangan dan suasana di sana.

"Untuk terus menambah koleksi barang antik, saya juga suka hunting keluar kota kalau ada kesempatan keluar kota untuk kerja atau liburan ya pasti ada destinasi atau waktu untuk berburu barang antik," tambahnya.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help