TribunMedan/

Ruang Meeting Bernuansa Klasik di Cafe Dapuraja

Hairul juga menuturkan Cafe Dapuraja juga menyediakan ruang meeting berkapasitas 20 orang, dengan nuansa klasik dan kamar mandi di dalam.

Ruang Meeting Bernuansa Klasik di Cafe Dapuraja
Tribun Medan/Silfa
Suasana di Cafe Dapuraja 

Laporan wartawan Tribun Medan, Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Nuansa Cafe Dapuraja di Jalan Selayang, Medan, menawarkan suasana hommy. Sehingga membuat pengunjung seperti berada di rumah sendiri.

Dapuraja juga menjadi dapur atau tempat makan untuk penghuni homestay Rumah 28 yang berada di lantai 2 Cafe Dapuraja dan bangunan lantai 2 yang berada di sisi kiri cafe.

"Kami memiliki homestay peringkat pertama segi kenyamanan di Traveloka, didukung Cafe Dapuraja yang membuat pengunjung betah di homestay kami," tutur Hairul, Manager Dapuraja, katanya.

Baca: Barang Antik Jadi Daya Tarik Cafe Dapuraja

Baca: Olahan Cabai Hijau Muda Jadi Bumbu Andalan Cafe Dapuraja

Hairul juga menuturkan Cafe Dapuraja juga menyediakan ruang meeting berkapasitas 20 orang, dengan nuansa klasik dan kamar mandi di dalam. Ruangan tersebut cocok untuk acara arisan, diskusi, acara keluarga, dan lain-lain.

Ada juga promo yang juga menjadi daya tarik pengunjung, seperti sekarang ini ada paket 1 yakni nasi dengan sambal ikan nila, sayur asam, sambal hijau teri rimbang, dan teh manis dingin/panas. Dan paket 2 yakni nasi pakai ayam bacem, sambal hijau teri rimbang, rebusan dan sambal terasi, nasi, teh manis panas/dingin.

"Ada aneka minuman juice seperti juice manggaria yang menjadi andalan, kemudian kopi sanger singer yang kuat dan kaya akan aroma membuat pengunjung ketagihan serta lemon tea dengan perasan jeruk sangkis yang wangi dan segar," jelas Hairul.(*)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help