Guyonan Tengku Erry pada Dedi Iskandar: Kita Harap Sewaktu-waktu Nanti Bisa Sama-sama di Sumut

Erry melihat Dedi tersenyum saat petikan pantunnya tersebut berbunyi "tanda Sumatera Utara semakin lama semakin paten".

Guyonan Tengku Erry pada Dedi Iskandar: Kita Harap Sewaktu-waktu Nanti Bisa Sama-sama di Sumut
Tribun Medan/Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (kemeja batik) dan Anggota DPD RI asal Sumut Dedi Iskandar Batubara (kemeja putih) sebelum foto bersama usai penyerahan bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Alat-alat Olahraga di Kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (13/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi melontar guyonan nan menggoda terhadap Anggota DPD RI asal Sumut, Dedi Iskandar Batubara.

Guyonan ini diucapkan Erry usai membacakan pantun khasnya pada acara Penyerahan Bantuan BPJS Ketenagakerjaan dan Alat-alat Olahraga untuk Guru, Sekolah dan Madrasah Al Washliyah se-Sumut. Acara berlangsung di Kantor PW Al Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (13/5/2017).

Erry melihat Dedi tersenyum saat petikan pantunnya tersebut berbunyi "tanda Sumatera Utara semakin lama semakin paten".

"Saya kalau sudah melihat Ketua Dedi Iskandar ini senyum-senyum, rasanya sejuk juga di hati. Beliau ini (Dedi) adalah adinda saya yang sekarang jadi tokoh nasional. Kita harap sewaktu-waktu nanti beliau juga akan bisa bersama-sama kita di Sumut ini," ucap Erry.

Ucapan Erry ini langsung disambut gelak tawa dan tepuk tangan para tamu undangan. Para undangan tersebut seakan-akan mengaitkan guyonan Erry dengan suasana politik yang kini tengah hangat-hangatnya di Sumut.

Karena sepeti diketahui, Sumut akan menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 2018 mendatang.

Suasana kian meriah saat pembawa acara atau MC pada acara ini turut menggoda Dedi saat dirinya menaiki panggung acara.

"Kalau tadi Pak Dedi senyum-senyumnya saat duduk di bawah, ini sudah senyum sambil berdampingan dengan Pak Gubernur," katanya yang kembali menyulut tawa para tamu undangan.

Saat ditanyai tanggapannya atas ucapana Erry tersebut, Dedi yang saat itu mengenakan kemeja putih dan peci hitam hanya tersenyum sipu.

"Awak tak tahu menahu itu," candanya.(*)

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved