TribunMedan/

Jalanan di Depan Polsek Ini Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki

"Kalau sudah hujan deras, jalan di sini​ banjir parah. Warga sudah demo waktu itu, tapi enggak ditanggapi pemerintah kota,"

Jalanan di Depan Polsek Ini Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki
Tribun Medan / HO
Kondisi Jl Titi Pahlawan, Medan Labuhan yang kondisinya rusak parah.btiap hujan, jalanan ini digenangi banjir, Jumat (12/5/2017). (Tribun Medan / HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga yang saban hari beraktivitas di Jl Titi Pahlawan, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan keluhkan jalan rusak yang banyak menimbulkan korban jiwa.

Bahkan, lubang yang menganga sejak lama ini membentuk kubangan mirip danau di depan Polsek Labuhan.

"Kalau sudah hujan deras, jalan di sini banjir parah. Warga sudah demo waktu itu, tapi enggak ditanggapi pemerintah kota," kata Koko lewat aplikasi WhatsApp, Jumat (13/5/2017).

Baca: Tradisi Aneh, Perempuan Suku Ini Dicambuk Pria dengan Brutal, Namun Ini Cinta

Koko mengatakan, sudah banyak pengendara yang terjatuh akibat lubang di tengah jalan tersebut. Sebab, ketika hujan, lubang besar itu tidak kelihatan.

"Harapan kami tentunya jalan ini bisa segera diperbaiki. Sudah tahunan kondisinya memprihatinkan seperti ini," ungkap Koko.

Sebagaimana diketahui, kawasan Jl Titi Pahlawan itu tak hanya berdiri sebuah polsek. Di sana, adapula puskesmas dan Kejaksaan Negeri Labuhan Cabang Lubukpakam.

Saban hari, jalan penghubung antara Kota Medan dengan Labuhan itu kerap dilalui warga. Namun, pengguna jalan selalu dihantui kecemasan karena kondisi jalan yang rusak parah.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help