TribunMedan/

Ini Nama-nama APM yang Akan Meriahkan Pameran Otomotif Medan 2017

Ia menerangkan, beberapa APM yang memeriahkan POM 2017 yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Suzuki, Tata Motors, dan juga

Ini Nama-nama APM yang Akan Meriahkan Pameran Otomotif Medan 2017
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Pameran Otomotif Medan 2014 

Laporan Wartawan Tribun  Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ajang otomotif terbesar di Kota Medan yaitu Pameran Otomotif Medan (POM) kembali diadakan. Berbagai Agen Pemegang Merek (APM) juga akan meramaikan acara tersebut.

“Untuk jumlah APM yang ikut serta dalam POM kali ini cukup banyak dari tahun sebelumnya,” tutur Senior Project Manager Dyandra Promosindo, Hafiz Purnomo kepada Tribun, Minggu (14/5/2017).

Ia menerangkan, beberapa APM yang memeriahkan POM 2017 yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Suzuki, Tata Motors, dan juga  Toyota.

“APM yang akan bergabung di POM 2017 kemungkinan masih akan bertambah karena hingga saat ini masih ada yang mendaftar untuk turut serta,” terangnya.

Baca: SIM Corner Akan Hadir di Pameran Otomotif Medan 2017

Ia menjelaskan, nantinya masing-masing APM akan memberikan program dan penawaran menarik bagi pengunjung yang datang ke POM 2017 tersebut.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini juga APM yang turut serta pastinya akan menawarkan promo yang hanya dilakukan selama POM berlangsung,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, tak hanya APM, beberapa peserta lainnya seperti dari Asosiasi Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia atau PAHAMI juga akan memeriahkan POM 2017 kali ini.

“Masih banyak lagi yang akan turut serta seperti  Venom, NoDoubt, ArticoLeder, Pegadaian, GRAB dan spesial program IAM  atau Indonesia Auto Modification,” ungkapnya.

Ia mengatakan, POM 2017 juga didukung oleh sponsor utama BCA Finance dan sponsor pendukung Move atau Marlboro.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help