TribunMedan/

Ops Patuh Toba 2017, Ini Pesan Kapolsek Wira Prayatna ke Pengendara

"Angka kematian dikarenakan kecelakaan lalu lintas masih sangat tinggi, saya harap kepada masyarakat untuk lebih mementingkan keselamatan daripada.."

Ops Patuh Toba 2017, Ini Pesan Kapolsek Wira Prayatna ke Pengendara
Tribun Medan / Hand Over
Personel Lantas Polsek Delitua melakukan kegiatan Ops Patuh Toba 2017 di Jalan Brigjen Zein Hamid simpang Gang Ladang depan pabrik jarum Delitua dekat Gang Tapiannauli Medan Johor, Senin (15/5/2017). (Tribun Medan / Hand Over) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kegiatan Operasi Patuh Toba 2017 di Wilayah Hukum Polsek Delitua berhasil mengeluarkan 14 surat tilang. Hal ini dikatakan Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Senin (15/5/2017).

Ia mengatakan 14 surat tilang itu dengan rincian, 7 surat diberikan kepada pengendara tanpa menggunakan helm, tiga surat diberikan kepada pengendara motor yang tidak menggunakan pelat, dua surat diberikan kepada pengendara yang melakukan bonceng tiga, dan dua surat diberikan kepada pengendara yang tidak lengkap surat kendaraannya.

Baca: Kronologi Kecelakaan Sedan Mewah Porsche Putih Hingga Pengemudi Ajak Duel Warga

Maka dari itu, orang nomor satu di Polsek Delitua ini mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

"Angka kematian dikarenakan kecelakaan lalu lintas masih sangat tinggi, saya harap kepada masyarakat untuk lebih mementingkan keselamatan daripada kecepatan,"katanya.

Ia mengatakan Ops Patuh Toba 2017 yang berlangsung saat ini merupakan satu upaya penegakan hukum agar masyarakat lebih tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas.

(akb/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help