TribunMedan/

Bisa Perpanjang SIM di Pameran Otomotif Medan 2017

Pameran ini akan digelar pada 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center. POM 2017 ini akan dimeriahkan.

Bisa Perpanjang SIM di Pameran Otomotif Medan 2017
Tribun Medan/Ryan
Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh (dua dari kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah mencatatkan kesuksesan dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang menarik sekitar setengah juta pengunjung, Dyandra Promosindo kini menghadirkan semangat perkembangan industri otomotif ke Kota Medan, dengan menggelar pameran otomotif terbesar du pulau Sumatera, yakni Pameran Otomotif Medan (POM) 2017.

Pameran ini akan digelar pada 17 hingga 21 Mei 2017 di Santika Dyandra Convention Center. POM 2017 ini akan dimeriahkan.

Oleh beberapa agen tunggal pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan niaga dari brand-brand yang sudah sangat dikenal masyarakat.

Di antaranya, Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors serta Toyota. Berbagai brand kembali akan menghadirkan produk terbaik mereka bagi masyarakat Medan dan sekitarnya.

Seperti tahun sebelumnya, selain oara agen tunggal pemegang merek, gelaran POM juga akan diramaikan oleh berbagai industri pendukung, serta program-program menarik. Beberapa nama yang akan meramaikan POM 2017 antara lain, ArticoLeder, GRAB, Indonesia Auto Modification (IAM), NoDoubt, Pegadaian, Venom dan lainnya.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, tahun lalu POM menghadirkan Movie Cars yang sukses menarik pengunjung untuk berfoto bersama dengan mobil-mobil dari film Batman dan Tge Flinston.

Tahun ini, pihak penyelenggara kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan SIM Corner yang merupakan hasil kerjasama dengan Satlantas Poltabes Medan.

"Ini merupakan edukasi tentang keamanan, kepatuhan dan ketertiban berlalu lintas yang kami wujudkan melalui kehadiran SIM Corner," ujarnya saat konfrensi pers di Restoran Benteng Medan, Selasa (16/5/2017).

SIM Corner, lanjutnya, melayani perpanjangan SIM A dan SIM C. Para pengunjung juga bisa mendapatkan diskon biaya hingga 50 persen untuk perpanjangan tersebut.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help