TribunMedan/

Hindari Jalan Siti Hajar Kalau Mau Cepat Sampai Tujuan

Rudi, pedagang asongan yang menjual aneka minuman di simpang ini mengutarakan bahwa, kemacetan di Simpang Siti Hajar tesebut adalah hal yang lumrah

Hindari Jalan Siti Hajar Kalau Mau Cepat Sampai Tujuan
Tribun Medan / Risky
Kemacetan panjang terjadi di Simpang Siti Hajar, Kota Medan, Selasa sore (16/5/2017). (Tribun Medan / Risky) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kemacetan panjang terjadi di Simpang Siti Hajar, Kota Medan, Selasa sore (16/5/2017). Berdasarkan pengamatan tribun-medan.com, kemacetan terjadi sampai di Simpang Kampus dan Simpang Mangonsidi.

Polisi dan petugas Dinas Perhubungan Kota Medan yang berada di Lokasi tidak berdaya untuk mengurai kemacetan karena para pengendara banyak yang menerobos lampu merah.

Akibat kemacetan ini para pengendara banyak yang meneriakaan umpatan-umpatan tidak pantas, terutama dari para supir angkot dan supir becak bermotor.

Beberapa polisi yang ada di lokasi memilih menyerah mengatur lalu lintas tersebut, karena para pengendara tidak tertib.

Rudi, pedagang asongan yang menjual aneka minuman di simpang ini mengutarakan bahwa, kemacetan di Simpang Siti Hajar tesebut adalah hal yang lumrah, apalagi sore hari dan pada pagi hari.

Baca: Ini Kebiasaan Striker PSMS Sebelum Bertanding

"Ah ini sudah biasa bang. Cuma kan senang juga kalau macet begini, lebih banyak waktu menjajakan jualan saya ini," ujarnya tertawa.

Menurutnya saat terjadi pemadaman listrik yang mengakibatkan trafic light tidak berfungsi, maka kemacetan di Simpang tersebut akan semakin parah. "Kalau mati lampu, wadoh panjang lah macetnya,' ujarnya.

Adapun beberapa kawasan yang saat ini macet di antaranya Jalan Bambu, Jalan Bambu-1, Jalan Bambu-1, Jalan Gaharu-Jalan Bambu dan Jalan Glugur-Simpang Jalan Bambu.

Tidak hanya itu, kemacetan kendaraan juga mengarah ke arah Jalan Krakatau Medan. Bahkan, arus kendaraan dari Sutomo menuju Krakatau dan sebaliknya enggak bergerak.

(ryd/tribun-medan.com) 

Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help