TribunMedan/
Home »

Cetak

Apartemen Ini Bakal Operasional 1,5 Tahun Lagi

The Wahid Private Residence merupakan apartemen pertama di kawasan Jalan Wahid Hasyim yang menawarkan fasilitas mewah

Apartemen Ini Bakal Operasional 1,5 Tahun Lagi
Tribun Medan/Dok
Model apartemen The Wahid Private Residence yang akan dibangun. 

TRIBUN-MEDAN.com - Satu lagi hunian vertikal di Kota Medan yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari tempat tinggal dengan konsep privat atau untuk berinvestasi.

Berada di Jalan Wahid Hasyim Medan, apartemen yang diberi nama The Wahid Private Residence tersebut menawarkan hunian vertikal yang mewah dengan harga terjangkau.

Baca: Fasilitas bak Bintang Lima, Apartemen Ini Berada di Pusat Kota

Marketing Manager BnG, selaku marketing ekslusif dari The Wahid Private Residence, Steve kepada Tribun mengatakan, The Wahid Private Residence dirancang oleh arsitek yang sama dengan Condominium Cambridge City Square, Forum 9, dan Hotel Delta Medan.

"The Wahid Private Residence hadir dengan tiga tipe yaitu Tipe Mandheling dengan ukuran 65 meter persegi yang terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi, Tipe Peaberry dengan ukuran 60 meter persegi terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi, serta Tipe Gayo dengan ukuran 40 meter persegi terdiri dari satu kamar tidur dan kamar mandi," ujarnya, Jumat (19/5).

Ia menerangkan, The Wahid Private Residence merupakan apartemen pertama di kawasan Jalan Wahid Hasyim yang menawarkan fasilitas mewah dengan suasana nyaman serta desain yang unik.

"Setiap unit telah dirancang dan dibangun dengan penuh bahan berkualitas tinggi," terangnya.
Ia menjelaskan, The Wahid Private Residence menawarkan 132 unit yang berada di 12 lantai serta per lantainya hanya 11 unit saja.

"Karena setiap lantainya hanya ada 11 unit sehingga membuat para penghuninya lebih nyaman karena memang tidak terlalu banyak unit di setiap lantai seperti apartemen-apartemen yang lain," jelasnya.

Ia menuturkan, dari total 132 unit tersebut saat ini sudah terjual sekitar 51 unit. Dan proses grownbreaking akan dilakukan di tanggal 27 Mei mendatang dan ditargetkan selesai pembangunan 1,5 tahun.

"Target pembangunan selesai selama 1,5 tahun karena memang kita ingin segera menghadirkan hunian yang tak hanya bernilai investasi tinggi tetapi juga hunian yang berbeda di kawasan ini," tuturnya.

Ia mengungkapkan, The Wahid Private Residence menawarkan keuntungan bagi para pembeli karena berada di kawasan yang cukup strategis sehingga cocok bagi yang ingin berinvestasi atau mencari hunian di kawasan strategis.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help