TribunMedan/

Hardianto Perkosa Pacarnya, Dibius Lalu Dibawa ke Hotel Libra

Pelaku mengajak kekasihnya itu ke Jl Binjai KM 12 Diski, Sunggal. Awalnya, pelaku dan korban singgah ke sebuah warung.

Hardianto Perkosa Pacarnya, Dibius Lalu Dibawa ke Hotel Libra
Tribun Medan/Array A Argus
Hardianto, pelaku pemerkosaan yang akhirnya ditangkap Polsek Sunggal, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-IK, gadis berusia 17 tahun tidak dapat melawan saat diperkosa oleh sang pacar bernama Hardianto (26) warga Dusun Emplasemen A, Desa Buluh Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang.

Sebelum diperkosa, gadis lugu ini terlebih dahulu dibius dengan minuman oleh pelaku yang tidak memiliki pekerjaan tetap itu.

Baca: Petugas Kamar Mayat Cium Bau Harum dari Mayat Calon Pengantin Korban Pembunuhan

"Menurut keterangan orangtua korban, pencabulan ini terjadi pada Minggu (18/5/2017) kemarin. Saat itu, pelaku menjemput korban dengan alasan ingin mengajak jalan-jalan," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Jumat (19/5/2017) petang.

Baca: Pemeran di Kuch Kuch Hota Hai Meninggal Dunia, Kajol Sampai Aamir Khan Berduka

Setelah berhasil merayu korban, pelaku kemudian mengajak kekasihnya itu ke Jl Binjai KM 12 Diski, Sunggal. Awalnya, pelaku dan korban singgah ke sebuah warung.

"Di warung tepi jalan itu, pelaku membeli minuman. Kemudian, minuman ringan tadi dicampur obat bius dan diberikan kepada korban," kata Manik.

Baca: Lepas Dari Gosip dengan Ayu Ting Ting, Kini Shaheer Sheikh Tertimpa Masalah yang Hebohkan India

Setelah meminum air bercampur obat bius itu, korban merasa pusing. Lalu, pelaku mengajak korban ke Hotel Libra di KM 12.

"Karena korban sudah dipengaruhi obat bius, pelaku kemudian membujuk korban untuk tidur di dalam kamar hotel. Di sana lah korban digagahi oleh pelaku," kata Manik.

Baca: Posting Chat Mesum, Nikita Mirzani Tantang Pendukung Rizieq Shihab

Setelah kejadian, korban yang tidak terima dengan kejadian itu lantas melapor pada orangtuanya. Kemudian, orangtua korban membuat laporan ke Polsekta Sunggal.

"Pelaku dan korban saat ini masih dalam pemeriksaan. Namun, pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka guna ditahan," katanya.(ray/tribun-medan.com)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help