TribunMedan/

JR Saragih Ajak Masyarakat Simalungun untuk Hidup Sehat

Aksi hidup sehat oleh JR Saragih diutarakan di acara gebyar Prolanis "sehatkan gaya hidup, hidupkan gaya hidup" sehat yang diadakan oleh BPJS Kesehata

JR Saragih Ajak Masyarakat Simalungun untuk Hidup Sehat
Tribun Medan/Ary
Bupati Simalungun JR Saragih senam sehat pada acara gebyar Prolanis "sehatkan gaya hidup, hidupkan gaya hidup sehat" oleh BPJS Kesehatan Siantar - Simalungun di Balai Pertemuan, Pematang Raya, Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Gerakan hidup sehat terus didengungkan Bupati Simalungun JR Saragih. Kali ini dirinya mengajak masyarakat Simalungun untuk hidup sehat melalui olahraga senam.

Aksi hidup sehat oleh JR Saragih diutarakan di acara gebyar Prolanis "sehatkan gaya hidup, hidupkan gaya hidup" sehat yang diadakan oleh BPJS Kesehatan Siantar - Simalungun.

"Hari ini saya mengajak masyarakat Simalungun untuk selalu hidup sehat, melalui gebyar Prolanis "sehatkan gaya hidup, hidupkan gaya hidup" maka akan membuat hidup akan terus merasa bahagia," ucap JR Saragih di Balai Pertemuan, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun.

Menurutnya, melalui hidup sehat maka akan ada selalu semangat baru dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

"Marilah kita membuat tubuh untuk sehat, melalui hidup sehat maka semua rutinitas yang dilakukan oleh masyarakat akan bisa dikerjakan dengan baik," bebernya lagi.

JR Saragih menambahkan melalui gerakan olahraga senam yang bisa dilakukan di mana saja maka akan membuat seluruh tubuh bekerja dengan baik.

"Senam bukan sebatas gerakan, tetapi senam akan membuat mulai dari alis mata hingga telapak kaki akan membuat hidup semakin ceria, otomatis dalam tubuh akan dipenuhi kesehatan," ucapnya. (ari/tribun-medan.com)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help