TribunMedan/
Home »

Cetak

Miliki Ragam Fasilitas dan Akses Strategis, Apartemen Ini Dibanderol Harga Relatif Terjangkau

The Wahid Private Residence juga dilengkapi dengan Acces Card dan juga CCTV yang membuat keamanan serta kenyamanan penghuninya benar-benar terjaga

Miliki Ragam Fasilitas dan Akses Strategis, Apartemen Ini Dibanderol Harga Relatif Terjangkau
Tribun Medan/Dok
Model apartemen The Wahid Private Residence yang akan dibangun. 

TRIBUN-MEDAN.com - The Wahid Private Residence yang berada di Jalan Wahid Hasyim, Medan, menawarkan hunian vertikal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas ekslusif.

Marketing Manager BnG, selaku marketing ekslusif dari The Wahid Private Residence, Steve kepada Tribun, menjelaskan, apartemen ini dilengkapi area drop off, lobby, cafe, dan bar serta kolam renang. Ia juga menyebut apartemen ini dibanderol harga relatif terjangkau.

Baca: Cicilan Rp 13 Jutaan, 40 Persen Unit di Apartemen Ini Sudah Terjual

"The Wahid Private Residence juga dilengkapi dengan Acces Card dan juga CCTV yang membuat keamanan serta kenyamanan penghuninya benar-benar terjaga," jelasnya.

Ia menerangkan, wifi juga menjadi pelengkap di The Wahid Private Residence dan dapat digunakan oleh para penghuni. Serta ada juga one gate system, security 24 jam, dan sistem pemadam kebakaran.

"Sementara untuk spesifikasi, The Wahid Private Residence hadir dengan spesifikasi yang berkualitas mulai dari pada finishing, flooring, pintu, bathroom, dan jendela," terangnya.

Ia mengungkapkan, untuk listrik menggunakan 2200 watt, dilengkapi AC, generator set, dan Complete Kitchen Cabinet.

"The Wahid Private Residence juga hadir dengan akses yang cukup strategis yaitu hanya 3 menit ke Kuliner Ucok Durian, 5 menit ke USU, 5 menit ke Brastagi Supermarket, 5 menit ke Plaza Medan Fair, 10 menit ke Cambrige City Square, dan 10 Menit menuju Pusat Kota," ungkapnya.

Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help