TribunMedan/
Home »

Video

NEWS VIDEO: Ini Kata Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano saat Peluncuran Vitacimin Terbaru

Sebagai Brand Ambassador Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano hadiri peluncuran produk Terbaru Vitacimin pada Jumat (19/5/2017) di Hotel JW Marriot Medan.

NEWS VIDEO: Ini Kata Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano saat Peluncuran Vitacimin Terbaru
Tribun Medan/Ayu
Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi, bersama brand ambassador Vitacimin, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano saat peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sebagai Brand Ambassador Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano hadiri peluncuran produk Terbaru Vitacimin pada Jumat (19/5/2017) di Hotel JW Marriot Medan.

Perusahaan asal Jepang tersebut resmi meluncurkan produk unggulannya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Ruth Sahanaya mengatakan, wanita Indonesia harus berterimakasih kepada Takada kerena telah memperhatikan kebutuhan mereka.

"Kita harus berterimakasih kepada Takada karena sangat peka dan peduli terhadap kemajuan wanita Indonesia yang multi peran," ungakpnya.

Ia mengutarakan, produk ini sangat membantu wanita Indonesia yang tidak memiliki waktu cukup untuk mengurusi kebugaran tubuh. Karena memiliki waktu yang sedikit.

"Sangat membantu kita ketika kita tidak memiliki me time. Jadi dengan rajin mengkonsumsi ini. Tetap bisa terjaga kulit dan tetap prima," lanjutnya.

Disaat bersamaan, Vidi Aldiano menjelaskan bahwa seorang pria juga membutuhkan suplemen tambahan untuk kebugaran tubuh.

Vidi menambahkan, sebagai publik figur ia mempunyai kegiatan yang tidak teratur dan kekurangan waktu istirahat. Untuk menjaga tetap fit ia menyarankan untuk rajin berolahraga, istirahat yang cukup dan tentunya mengkonsumsi Vitacimin.

"Laki-laki saat ini juga harus menjaga kesehatan tubuhnya, kulit juga harus sehat. Saya sendiri sebagai publik figur juga sering kali tidak memiki waktu yang cukup dikarenakan aktifitas saya. Sehingga untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Ketika waktu luang selalu berolahraga, istirahat dan tentunya mengkonsumsi Vitacimin," tutupnya.(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help