TribunMedan/
Home »

Video

NEWS VIDEO: Takeda Indonesia Luncurkan Vitacimin White dan Nutrigrow untuk Wanita Multi-Tasking

Suplemen ini ditujukan untuk wanita Indonesia membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum dan mengoptimalkan performa sehari-hari.

NEWS VIDEO: Takeda Indonesia Luncurkan Vitacimin White dan Nutrigrow untuk Wanita Multi-Tasking
Tribun Medan/Ayu
Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia, Inge Meliana Samadi, bersama brand ambassador Vitacimin, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano saat peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow di Hotel JW Marriot Medan, Jumat (19/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - PT. Takeda luncurkan suplemen vitamin terbarunya di Indonesia, Jumat (19/5/2017). Dua produk tersebut adalah Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.

Suplemen ini ditujukan untuk wanita Indonesia membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum dan mengoptimalkan performa sehari-hari.

"Dengan meluncurkan dua produk terbaru ini, kami ingin mengukuhkan komitment mambantu konsumen Indonesia. Serta memenuhi kebutuhan akan tubuh dan sehat," ujar Head of Consumer Health Care Takeda Indonesia Inge Meliana Samadi kepada Tribun-Medan.com di Hotel JW Marriot Medan.

Inge mengatakan, tingginya tingkat mobalitas wanita karir indonesia membutuhkan suplemen tambahan. Untuk wanita yang memiliki mobilitas di luar ruangan disarankan untuk mengkonsumsi Vitacimin white.

"Untuk wanita multi tasking yang kegiatannya banyak di luar ruangan, dan setiap hari terkena paparan matahari maka cocok menggunakan Vitacimin White. Karena didalamnya terdapat Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine yang dapat melindungi kulit wanita dari sinar UVB," ungkapnya.

"Wanita dengan kesibukan di dalam ruangan. Cocok mengkonsumsi Vitacimin Nutriglow. Untuk menjaga dari radikal bebas disebabkan AC. "Kalau kita sering melihat shampoo terdapat provitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine. Di dalam Vitacimin Nutriglow ini juga ada hal itu untuk menjaga radiasi disebabkan Ac. Wanita di kantoran baik untuk mengkonsumsi vitacimin jenis ini," jelas Inge.

Inge menambahkan, kedua produk ini adalah penyempurnaan dari Vitacimin C yang selama ini dikenal Masyarakat. Namun dengan penambahan kegunaan.

Vitacimin Nutriglow berkemasan putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Sedangkan untuk Vitacimin White dengan kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help