TribunMedan/
Home »

Video

Pameran Otomotif Medan

NEWS VIDEO: Toyota Agya 1.200 Cc Paling Favorit di POM 2017

Kepala Cabang Auto 2000 Hendry mengatakan dalam POM 2017 Toyota memberikan produk-produk unggulan terbaru seperti Agya 1.200cc, yang merupakan menjadi

NEWS VIDEO: Toyota Agya 1.200 Cc Paling Favorit di POM 2017
Tribun Medan/Ayu
Toyota New Agya 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 yang diadakan di Atrium Hotel Santika Dyandra, Both Toyota melalui Auto 2000 menawarkan beberapa produk unggulan terbarunya.

Kepala Cabang Auto 2000 Hendry mengatakan dalam POM 2017 Toyota memberikan produk-produk unggulan terbaru seperti Agya 1.200cc, yang merupakan menjadi produk favorit di pameran kali ini.

Di tahun ini, Toyota meluncurkan produk terbaru Toyota Innova New Venture, adalah produk untuk keluarga yang ingin kenyaman kendaraan MPV.

Tetapi punya tampilan lebih macho, lebih tepatnya untuk keluarga yang mempunyai keinginan berpetuang lebih tinggi.

"Selain itu, kita tetap mengedepankan produk Calya, dimana Calya permintaannya meningkat menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran nanti, untuk kebutuhan mudik biasanya"kata Hendry, Jumat (19/5/2017).

Menurut Hendry animo masyarakat yang mengunjungi both Toyota cukup ramai, namun tidak dihitung secara detail, berapa pengunjung yang datang ke both Toyota.

"Produk yang kita jadikan unggulan, yang jelas dari produk terbaru dari type Agya, itu yang menjadi produk unggulan di POM 2017 ini,"kata Hendry.

"Selain itu kita tetap berpegang pada tulang punggung kita, dimana tulang punggung penjualan Toyota adalah Calya dan Avanza,"tambahnya.

Harapan Hendry di POM 2017 ini, Toyota bisa membantu masyarakat dalam hal memilih dan membeli kendaraan-kendaraan mendekati musim lebaran.

“Mereka datang kesini, kita ada juga program-program penjualan dengan DP murah, dan ada bunga ringan juga, yang memang kita khususkan untuk pembelian di bulan ini,“ pungkas Hendry.(*)

SAKSIKAN VIDEONYA:

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help