TribunMedan/
Home »

Cetak

Tara Tak Menyangka karena Semuanya Cantik-cantik, Juarai Miss Motor Show di POM 2017

Gadis yang akrab disapa Tara ini merupakan sales promotion girl (SPG) dari booth Nissan Datsun. Ia berhasil menyisihkan puluhan SPG lain.

Tara Tak Menyangka karena Semuanya Cantik-cantik, Juarai Miss Motor Show di POM 2017
TRIBUN MEDAN/DANIEL SIREGAR
Tara Dita (baju biru)menjadi juara kontes Miss Motor Show pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 di Santika Dyandra Medan, Jumat (19/5). 

TRIBUN-MEDAN.com - Ajang pameran otomotif terbesar di Medan yaitu Pameran Otomotif Medan (POM) 2017 menobatkan Tara Dita sebagai Miss Motor Show 2017.

Gadis yang akrab disapa Tara ini merupakan sales promotion girl (SPG) dari booth Nissan Datsun. Ia berhasil menyisihkan puluhan SPG lain di ajang pemilihan miss motor show yang diadakan untuk melengkapi kegiatan POM yang diadakan setiap tahun di Medan.

Baca: NEWS VIDEO: Perpanjang SIM di Pameran Otomotif Medan Dapat Diskon 50 Persen

"Ini kali ketiga ikut serta memeriahkan POM dan tiga kali juga ikut menjadi finalis miss motor show dan mendapatkan juara. Tapi menjadi juara pertama baru tahun ini," ujar mahasiswi semester enam Harapan Medan ini ditemui Tribun/www.tribun-medan.com usai menerima gelar juara, Jumat (19/5).

Gadis kelahiran 17 Agustus 1996 ini pernah menjadi juara favorit dan juga runner-up miss motor show POM pada tahun-tahun sebelumnya.

Tara Dita Juara Miss Motor Show pada POM 2017
Tara Dita Juara Miss Motor Show pada POM 2017 (TRIBUN MEDAN/DANIEL SIREGAR)

"Saya benar-benar tidak menyangka bisa menang karena memang teman-teman yang masuk menjadi finalis di miss motor show semuanya cantik-cantik dan pengetahuannya tentang mobil dan otomotif juga keren-keren," terangnya.

Tara Dita berhasil menjadi pemenang setelah sebelumnya mengikuti beberapa tahap seleksi dan di babak semifinal menyisahkan tujuh finalis lainnya. Akhirnya ia mendapatkan predikat Miss Motor Show 2017.

Tara Dita juarai Miss Motor Show 2017 di Medan
Tara Dita juarai Miss Motor Show 2017 di Medan (TRIBUN MEDAN/DANIEL SIREGAR)

Proses penjurian dilakukan oleh panel juri antara lain dari Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran, perwakilan event organizer dan Putri Indonesia Sumatera Utara 2016, Putri Mentari Sitanggang.

Gelaran Pameran Otomotif Medan (POM) telah memasuki hari ketiga. Pameran yang akan berlangsung sampai akhir pekan ini sejak hari pertama menyajikan berbagai program pendukung yang bisa dinikmati para anak muda kota Medan dan sekitarnya.

"Berbagai kegiatan bernuansa young and fun kami hadirkan agar menarik para pengunjung khususnya dari kalangan muda. Kami menjadikan acara ini sebagai wadah bagi berkumpulnya para komunitas," ujar Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo.

Program lain yang juga menjadi daya tarik untuk anak muda adalah Youth Jazz Festival yang merupakan pertunjukan dari musisi-musisi jazz indie dari kota Medan.

Baca: Yuk Ikuti Pameran Otomotif Medan 2017 di Santika Dyandra Convention Center Medan

"Kami ingin POM bukan hanya milik penggemar otomotif, namun menjadi alternatif liburan keluarga, khususnya di akhir pekan," terangnya.

Sampai hari kedua POM 2017 telah dikunjungi 7.150 orang. Panitia optimistis pada akhir pekan nanti pengunjung akan lebih ramai. (pra)

Baca selengkapnya di halaman 5 koran TRIBUN MEDAN edisi Sabtu (20/5/2017).

Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help