TribunMedan/

Uang Muka untuk Pembelian Hunian di Kompleks Ini Bisa Dicicil 12 Kali

Atrium menawarkan akses hanya 12 menit ke Kampus UNPRI, Supermarket Brastagi, dan Plaza Milenium.

Uang Muka untuk Pembelian Hunian di Kompleks  Ini Bisa Dicicil 12 Kali
Tribun Medan
Maket Atrium Residence. 

TRIBUN-MEDAN.com - Bagi Anda yang mendambakan hunian dengan akses mudah ke mana saja, Atrium Residence bisa menjadi pilihan. Hunian ini terletak di Jalan Setiabudi, Karya, Kapten Sumarsono, Medan.

Marketing Executive Atrium, Efendi, mengatakan, pihaknya mempromosikan hunian tipe 95 dan 105.

"Harga tipe 95 (6x12m) dibanderol Rp 628,8 juta. Sedangkan tipe 105 (6x16m) dengan harga Rp 756,8 juta," katanya saat ditemui di Pameran Plaza Medan Fair, Selasa (8/11).

Efendi menerangkan, untuk Down Payment (DP) pun dapat dicicil selama 12 kali dan ada hadiah langsung berupa satu unit televisi LED 32 inci dan hadiah undian memperebutkan satu unit mobil Honda Mobilio.

Ia menuturkan, Atrium menawarkan akses hanya 12 menit ke Kampus UNPRI, Supermarket Brastagi, dan Plaza Milenium.

Baca: Inilah Fasilitas Lengkap di Perumahan Halton Palace

Baca: Apartemen Ini Bakal Operasional 1,5 Tahun Lagi

“Lokasi perumahan aksesnya mudah ke mana saja. Sementara jalan paving di kompleks juga dibuat luas atau sekitar 12 meter,” tuturnya.

Pihaknya memberikan kemudahan pembayaran untuk para pembeli. Pihaknya melayani sistem pembayaran melalui Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

“Untuk cara pembayaran, kami menawarkan cara pembayaran melalui KPR bank dan cash,” ujarnya.

Ia menjelaskan, spesifikasi bangunan juga menggunakan produk-produk yang cukup berkualitas seperti untuk pondasi menggunakan beton bertulang struktur sloof. Lantai menggunakan semi granito 60x60 dan dinding menggunakan batu bata diplester.

“Kalau untuk pintu, kusen pintu menggunakan kayu keras atau alumunium. Jendela menggunakan kayu keras atau alumunium, kaca bening lima milimeter. Finishing dinding cat Vinylex, kamar mandi menggunakan kloset duduk,” paparnya.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, seperti listrik PLN dan air bersih, conblok, sertifikat hak milik, izin mendirikan bangunan, penerangan jalan raya dan security 24 jam.

Bagi Anda yang berminat membeli hunian di Atrium Residence, bisa mengunjungi rumah contohnya di Jalan Setiabudi – Karya - Kapten Sumarsono, mulai dari jam 10.00 WIB sampai 17.00 WIB atau menghubungi kontak 0813 767 49 500.

Penulis:
Editor: Eti Wahyuni
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help