TribunMedan/

Liga 2

Hadapi PS Timah Babel, Mursal Bertekad Raih Tiga Poin Lagi

Minggu (21/5/2017) besok, Legimin dkk akan menghadapi PS Timah Babel Bangka Belitung dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan.

Hadapi PS Timah Babel, Mursal Bertekad Raih Tiga Poin Lagi
Tribun Medan/Danil Siregar
M Zulfikar alias Mursal gelandang sayap PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Empat laga tanpa kebobolan dan meraih poin penuh menjadikan PSMS Medan tim tertangguh saat ini di Grup 1. Tim Ayam Kinantan ini sudah mengoleksi 12 poin dari empat laga kandang yang dilakoninya.

Minggu (21/5/2017) besok, Legimin dkk akan menghadapi PS Timah Babel Bangka Belitung dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan. Setelah empat tim menjadi korban PSMS, kali ini giliran Timah Babel yang siap menjadi korbannya.

Namun, lawan yang mereka hadapi bukanlah mudah. Posisi Timah Babel saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan enam poin. Apalagi dalam laga terkahir mereka meraih hasil positif.

Baca: Reza Siap Gantikan Peran Dimas Drajad Sebagai Ujung Tombak PSMS

"Kami wajib menang kalau main di kandang. Empat laga kami raih kemenangan, jadi ini kemenangan terkahir yang kami incar sebelum memasuki Bulan Ramadhan," ujar Winger PSMS, M Zulfikar atau yang akrab disapa Mursal itu Sabtu (20/5/2017).

Soal kekuatan Timah Babel, Mursal akui tak banyak tahu. Hanya saja ia tak mau anggap remeh tim yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup 1 itu.

"Kami tidak tahu kekuatan mereka. Tapi kami hanya fokus pada tim kami. Walaupun beberapa pemain kami yang cedera tak berpengaruh, karena masih ada pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh berbeda," ucapnya.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help