TribunMedan/

Liga 2

Hadapi PS Timah Babel, Suhandi Berharap Bisa Tambah Rekening Gol

Gelandang PSMS Medan, Suhandi bakal menjadi momok bagi PS Timah Babel Bangka Belitung, Minggu (21/5/2017) besok.

Hadapi PS Timah Babel, Suhandi Berharap Bisa Tambah Rekening Gol
Tribun Medan / Ilham
Gelandang PSMS, Suhandi mendapat tekanan dari pemain PS TNI saat laga uji coba di Stadion Teladan, Sabtu (1/4/2017). (Tribun Medan / Ilham) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gelandang PSMS Medan, Suhandi bakal menjadi momok bagi PS Timah Babel Bangka Belitung, Minggu (21/5/2017) besok.

Ia menjadi top skor sementara di Grup 1 dengan mengoleksi empat gol.

Dari empat laga yang ia lakoni Gelandang Serang itu selalu menciptakan satu gol. Perannya sebagai second line pun kerap merepotkan pertahanan lawan.

"Kalau saya yang penting tampil maksimal dulu dan kasih yang terbaik. Kalau untuk cetak gol lagi kita lihat saja nanti di lapangan, mudah-mudahan lah bisa cetak gol lagi," ujar Suhandi, Sabtu (20/5/2017).

Baca: Reza Siap Gantikan Peran Dimas Drajad Sebagai Ujung Tombak PSMS

Baca: Hadapi PS Timah Babel, Mursal Bertekad RaihTiga Poin Lagi

Sang Juru Taktik PSMS, Mahruzar Nasution mengatakan saat ini pemainnya memang tengah dilanda cedera. Tiga pemain mereka tak bisa diturunkan lantaran masih dalam masa pemulihan.

Meski begitu, Mahruzar bertekad mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Bermain di hadapan pendukung PSMS, jelas ia ingin menyapu bersih semua laga kandang. Ia juga sudah menyiapkan strategi dan mencari tahu kekuatan dan kelemahan Timah Babel.

"Walaupun beberapa pemain kami cedera tidak masalah. Di depan pengganti Dimas Drajad ada Chandra dan Reza. Kami tetap akan tampil menyerang menghadapi Timah Babel," katanya.

PSMS sendiri saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup 1 dengan 12 poin. Sementara PS Timah Babel berada di posisi ketiga dengan enam poin.(*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help