TribunMedan/

Heboh Kuntilanak Muncul di Atap Gereja, Penduduk di Kota Ini Malah Sibuk Foto Selfie

Baru-baru ini di halaman media sosial negara Pakistan dihebohkan dengan penampakan sesok foto menyeramkan menyerupai kuntilanak

Heboh Kuntilanak Muncul di Atap Gereja, Penduduk di Kota Ini Malah Sibuk Foto Selfie
Facebook
Sosok yang diduga kuntilanak muncul dan didatangi warga yang berduyun-duyun menyaksikan 

TRIBUN-MEDAN.com - Baru-baru ini di halaman media sosial negara Pakistan dihebohkan dengan penampakan sesok foto menyeramkan menyerupai kuntilanak muncul di atas tembok sebuah gereja di Hyderabad.

Seperti yang dikutip dari laporan The Express Tribune Pakistan, peristiwa itu menarik perhatian warga hingga berduyun-duyun untuk menyaksikan penampakan tersebut.

Baca: 4 Orang Tewas Terpanggang di Mobil yang Ditabrak Kereta Api, Satu di Antaranya Ternyata Dosen Undip

Baca: BREAKING NEWS: Ditabrak Kereta Api, Mobil Daihatsu Xenia Terbakar, 4 Orang Tewas Terpanggang

Baca: Pembunuh Sadis Ilmu Hitam, Leher Paman Digorok Hingga Tewas, Darahnya Diminum

Bahkan foto penampakan itu menarik perhatian paranormal selepas gampar sesosok perempuan berambut panjang dengan gaun warna putih terlihat jelas di atap bangunan tempat ibadah penganut Kristiani di sana.

Namun yang membuat hal ini menarik justru bukan kehadiran makhluk tersebut, namun kehadiran sosok yang dinamakan Churail itu membuat orang malah beramai-ramai untuk menyaksikan penampakan itu.

Bahkan mereka berlari menuju tempat itu sambil mengambil foto selfie. Mereka menjadikan makhluk itu layaknya seperti menyambut kedatangan selebriti.

Salah seorang netizen bernama Faakhir Mehmood yang juga pemain musik setempat turut mengambil foto sosok menakutkan itu pada 8 Mei lalu.

Dia kemudian menangkap suasana saat churail itu menampakkan diri, bahkan kehadirannya disambut dengan meriah oleh warga.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help