TribunMedan/

Pameran Otomotif Medan

Ini Pemenang Super Ace Super Challenge Tata

Doni Aji Pambudi menjadi pemenang pertama kategori mobil pick up di kegiatan Super Ace Super Challenge (SASC), Sabtu (20/5/2017).

Ini Pemenang Super Ace Super Challenge Tata
Tribun Medan/Ayu
Para pemenang Super Ace Super Challenge (SASC) saat menerima hadiah, Sabtu (20/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Doni Aji Pambudi menjadi pemenang pertama kategori mobil pick up di kegiatan Super Ace Super Challenge (SASC), Sabtu (20/5/2017).

Ia berhasil menjadi pengendara mobil pick up teririt yang merupakan salah satu kategori dari kegiatan tersebut.

Tak hanya Doni, untuk kategori lain yaitu angkutan umum dimenangkan oleh Rama. Keduanya berhasil menjadi pemenang di masing-masing kategori.

Memeriahkan dan menyemarakkan acara Pameran Otomotif Medan (POM), PT Trans Niaga Perdana (TNP) mitra dealer Tata Motors Distribution Indonesia (TMDI) mengadakan kegiatan Super Ace Super Challenge.

Ada sekitar 34 peserta yang terdiri dari komunitas driver dan usahawan Medan yang menggunakan pick up Tata Super Ace mengikuti kegiatan tersebut.

Zona Sales in Charge Sumatera TMDI, Rifin Tanuwidjaja, mengatakan, sebagai Tata Motors sebagai manifaktur brand Tata di Indonesia, secara terus menerus melakukan hubungan baik dengan costumer.

"Program SASC ini juga merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan costumer tersebut," ujarnya.

Ia menerangkan, program SASC tersebut membuktikan bahwa produk Tata benar-benar irit. Dan yang membuktikan keiritan tersebut adalah costumer sendiri.

Baca: Tata Xenon 4x4 Cocok untuk Berbagai Bisnis, Lihat Spesifikasinya

"Kebetulan untuk di Medan ada dua kategori yaitu angkutan umum dan pick up. Para costumer Tata Motors yang juga menjadi peserta di SASC tersebut membuktikan sendiri walaupun dalam kondisi macet dengan menggunakan produk Tata satu liter bahan bakar bisa untuk 22 kilometer," terangnya.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut membuktikan bahwa produk Tata memang benar-benar berkualitas.

"Para costumer tersebut membuktikan sendiri bahwa selama ini yang Tata Motors promosikan untuk keiritan kendaraannya memang benar malah melebihi target yang satu liter hanya untuk 15 hingga 16 kilometer, sementara yang didapatkan costumer malah melebihi," jelasnya.

Ia menuturkan, SASC Medan start dari diler Tata Motors Medan di Jalan Letda Sudjono nomo 100A mengambil rute Istana Maimun dan finish di Palladium Mall atau dengan total jarak tempuh 50 kilometer dengan total waktu tempuh 3 jam.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help