TribunMedan/
Home »

Bisnis

» Mikro

Ini Versi Produksi Mobil Pembunuh Avanza dari Mitsubishi, Ada Perubahan dari Versi Konsep

“Seperti yang saya tahu, nama MPV Mitsubishi ‘Expander',” terang narasumber KompasOtomotif tersebut, Minggu (21/5/2017).

Ini Versi Produksi Mobil Pembunuh Avanza dari Mitsubishi, Ada Perubahan dari Versi Konsep
otomotifnet.com
Tampang asli Mitsubishi Expander yang diuji di Jepang 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pabrikan mobil Jepang Mitsubishi tertangkap basah menguji calon pembunuh Avanza Xenia di Jepang, yang diturunkan dari Mitsubishi XM Concept.

Dilansir dari KompasOtomotif, nama jagoan pabrik berlogo tiga berlian di kelas Low MPV (L-MPV), itu diberi nama: Mitsubishi ‘Expander' 

Bukan yang selama ini diduga; Kuda Reborn, bukan juga Eclipse Family.

“Seperti yang saya tahu, nama MPV Mitsubishi ‘Expander',” terang narasumber KompasOtomotif tersebut, Minggu (21/5/2017).

Seorang model berpose dengan mobil keluaran terbaru Mitsubishi XM Concept pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, di Hotel Santika Dyandra, Rabu (17/5). POM merupakan pameran otomotif terlengkap dan terbesar, yang berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017.
Seorang model berpose dengan mobil keluaran terbaru Mitsubishi XM Concept pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, di Hotel Santika Dyandra, Rabu (17/5). POM merupakan pameran otomotif terlengkap dan terbesar, yang berlangsung pada 17 – 21 Mei 2017. (Tribun Medan/Danil)

Hmm, Mitsubishi Expander?

Tentu pihak resmi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) belum mengkonfirmasi nama ini, apalagi artinya. Namun bila menterjemahkannya ke bahasa Indonesia, ‘Expand’ sendiri artinya ‘memperluas’. 

Yang berarti ‘Expander’ adalah ‘pihak yang memperluas’?

Otomotifnet belum memiliki info lebih lanjut soal nama resmi atau produksi dari Mitsubishi XM Concept tersebut.

Diperkirakan versi jadinya mulai diperkenalkan tidak lama lagi, kemungkinan besar pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa bulan mendatang.

Jumat (19/5/2017), pihak internal Mitsubishi tertangkap sedang menguji versi produksi dari XM Concept di Jepang. Meski masih dalam kamuflase berat, namun paling tidak memberi gambaran lebih lanjut soal bagaimana wujudnya nanti.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help