TribunMedan/

Tribun Ramadan

Ada Paket Khusus Ramadan di Hotel Internasional Sibayak

Selama Ramadan Hotel Intersional Sibayak Brastagi menggelar berbagai promo. Satu di antarnaya paket berbuka puasa bersama.

Ada Paket Khusus Ramadan di Hotel Internasional Sibayak
IST
Hotel Internasional Sibayak Berastagi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selama Ramadan Hotel Internasional Sibayak Berastagi menggelar berbagai promo. Satu di antaranya paket berbuka puasa bersama.

Dedi Nelson, General Manajer Hotel Internasional Sibayak Berastagi mengatakan, erupsi Gunung Sinabung menjadi atraksi menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Berastagi, Tanah Karo.

"Kami telah menyediakan paket Ramadan Promo 1438 H yang menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Brastagi. Seperti paket kamar mulai dari Harga Rp 385.000, per malam," ujarnya melalui pers rilis yang diterima Tribun-Medan.com, Jumat (2/6/2017).

Baca: Apakah Cabut Gigi Akan Membatalkan Puasa?

Baca: Herri Zulkarnain: Warga yang Urus e-KTP Jangan Coba-coba Membayar Petugas

Ia menambahkan, manajemen hotel juga menyediakan beragam paket berbuka puasa bersama. Baginya, paket berbuka sangat cocok untuk rekan bisnis maupun instansi pemerintah yang gelar buka puasa bersama.

"Mengenai harganya mulai dari Rp 90.000 per orang dan sudah termasuk tajil, minimum 15 pax, kita akan menikmati hidangan buffet sepuasnya," katanya.

Selain itu, katanya, setelah Lebaran, manajemen hotel sudah persiapkan paket halal bi halal yang sangat menarik. Masyarakat dari perantauan dan keluarga akan lebih nyaman bila berkumpul di hotel.

"Paket ini berlaku untuk makan siang atau makan malam dan kami akan berikan gratis untuk sewa ruangan," ujarnya.

Dia menyampaikan, masyarakat yang akan berkunjung ke Tanah Karo. Seperti objek wisata Taman Simalem Resort dan Berastagi disarankan memesan kamar terlebih dahulu.

"Hal ini sangat baik agar tidak kecewa, karena tingkat hunian sangat tinggi setelah hari raya Idul Fitri. Nikmati bulan puasa dengan bahagia bersama rekan bisnis dan keluarga," ungkapnya.(*)

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help