TribunMedan/

Truk Anjlok di Bekas Galian Drainase Timbulkan Kemacetan

Petugas yang mengenakan rompi hijau ini mengatakan sopir truknya kabur mencari pemilik truk. Ia mengatakan, truk anjlok karena tanah yang dilintasi...

Truk Anjlok di Bekas Galian Drainase Timbulkan Kemacetan
Tribun Medan / Array
Truk bermuatan 6000 liter solar anjlok di Jl HM Said simpang Jl HM Yamin, Medan Timur. Akibat kondisi ini, arus lalulintas macet, Jumat (2/6/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Arus lalu lintas di Jl HM Yamin simpang Jl HM Said, Medan Timur tepatnya di depan kantor salah satu stasiun televisi swasta macet.

Sebab, satu unit truk tangki bermuatan solar BK 8112 BS anjlok di bekas galian drainase yang ada di persimpangan Jl HM Said/Jl HM Yamin.

Sejumlah pengendara dan warga yang ada di lokasi komplain. Mereka tak bisa melintas lantaran truk berisikan 6000 liter solar milik PT EJ Mandiri itu dibiarkan melintas di jalan yang padat lalulintas tersebut.

"Kemana lah sopirnya ini! Buat macet saja," teriak seorang pria yang mengendarai mobil Inova hitam sembari membunyikan klaksonnya, Jumat (2/6/2017).

Baca: Truk Bermuatan Solar Anjlok di Bekas Galian Drainase

Petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di Jalan HM Said karena ada truk yang mengangkut solar masuk ke lubang, Jumat (2/6/2017). (Tribun Medan / Array)
Petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas di Jalan HM Said karena ada truk yang mengangkut solar masuk ke lubang, Jumat (2/6/2017). (Tribun Medan / Array) (Tribun Medan / Array)

Dari pantauan Tribun, di lokasi kejadian ada seorang petugas Unit Lalulintas yang berdiri beberapa meter dari truk yang anjlok. Sayangnya, petugas itu hanya diam saja tanpa mengurai kemacetan.

Saat ditemui Tribun, petugas yang mengenakan rompi hijau ini mengatakan sopir truknya kabur mencari pemilik truk. Ia mengatakan, truk anjlok karena tanah yang dilintasi tidak mampu menahan beratnya bobot truk.

"Sopirnya lari nyari bosnya. Itu tadi anjlok karena mungkin gak kuat nahan beban truk," ungkap petugas tersebut yang kemudian berjalan bersama beberapa pria.

Di lokasi anjloknya truk, kendaraan yang datang dari arah Jl Serdang terlihat kesulitan melintas. Apalagi, satu sama lain kendaraan saling berusaha mendahului sehingga terdengar suara gaduh klakson mobil yang bersahut-sahutan.

(Ray/tribun-medan.com) 

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help