Home »

Video

NEWSVIDEO: Avanza Putih Tabrak Rumah Warga, Ini Kerugiannya

"Tadi dia melaju tidak begitu kencang, saya lagi di depan ini. Tiba-tiba dia masuk ke kiri dan menabrak pohon mangga itu. Untung dia langsung.."

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebuah mini bus Toyota Avanza putih berplat nomor BK 1442 ZB mengalami kecelakaan di Jl. Sei Batang Hari No. 93 sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (9/6/2017).

Pantauan Tribun-Medan.com, mini bus masuk ke tepat di teras warung milik warga lalu Menghantam sebuah pohon mangga dengan panjang 2 meter hingga patah.

Mobil yang masih berjalan menabrak sebuah tiang listrik dan menghancurkan sebuah steling yang menyebabkan dua sepeda motor tertimpa.

Baca: Mobil Avanza Tabrak Warung di Jalan Sei Batanghari

Saksi mata Rusli mengatakan mini bus berasal dari kota dan menuju Jl. Binjai melaju dengan kecepatan yang tak begitu cepat.

Namun, ketika memasuki Jl. Sei Batang No. 93 hari tiba-tiba mobil berbelok ke kiri dan menuju warung milik warga.

"Tadi dia melaju tidak begitu kencang, saya lagi di depan ini. Tiba-tiba dia masuk ke kiri dan menabrak pohon mangga itu. Untung dia langsung banting setir mobil ke kanan jadi ga masuk ke warung," ungkapnya.

Pria yang baru saja melaksanakan Ibadah Sholat Jumat tersebut, menjelaskan tidak ada korban jiwa namun terdapat dua buah sepeda motor yang tertimpa.

"Alhamdulilah tidak, tidak ada korban jiwa, cuma ini 2 sepeda motor milik tukang warung tertimpa dan steling nya hancur," lanjutnya.

Rusli menambahkan, penyebab kecelakaan karena supir yang mengantuk. "Tadi supirnya ngantuk itu, biasalah lagi bulan puasa, tapi dia selamat ga ada luka apa-apa,"tutupnya.

(cr10/tribun-medan.com) 

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help