TribunMedan/

Kunjungan ke Jawa Timur, SBY Ajak AHY

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan berkunjung ke Jawa Timur pada pekan ini. Dalam kunjungan ini, SBY akan didampingi

Kunjungan ke Jawa Timur, SBY Ajak AHY
(KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA)
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan berkunjung ke Jawa Timur pada pekan ini. Dalam kunjungan ini, SBY akan didampingi putra sulungnya,Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Meski satu rombongan, AHY memiliki agenda berbeda dengan sang ayah yang juga mantan presiden RI keenam ini.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio menuturkan, AHY akan lebih banyak menyapa kalangan anak muda di Jatim.

"Di antaranya civitas kampus dan bertemu komunitas anak muda," kata Renville, Minggu (11/6/2017).

Misalnya, ketika di Malang, AHY akan bersama dengan komunitas politik, Muda Mudi Demokrat (MMD), mengadakan acara buka bersama.

Baca: Keluarga Buddhayana Indonesia Sumbangkan Seratusan Kantong Darah

Selanjutnya, saat sahur, AHY bersama MMD akan menggelar kegiatan simpatik berupa pembagian makanan untuk sahur.

"AHY akan nongkrong bareng MMD serta akan mengadakan lomba di Malang untuk mewadahi kreativitas anak muda, mulai di bidang fotografi, stand up comedy, dan berbagai acara menarik lainnya," lanjut Renville yang juga anggota Komisi C DPRD Jatim ini.

Tak hanya itu, AHY juga akan menjadi keynote speaker pada diskusi dengan mahasiswa di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Pertemuan bertajuk Diskusi Untuk Negeri ini akan dihadiri perwakilan 40 universitas di Jawa Timur yang tergabung dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Jatim.

"Dalam diskusi tersebut, AHY akan memberikan pendangannya terhadap peran pemuda dalam menyongsong Indonesia Emas di 2045," pungkas Renville.(*)

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help