Tribun Ramadan

Deltamas Group Gelar Buka Puasa Bersama

"Harapan saya moment kebersamaan dan hubungan antara karyawan dengan perusahaan yang telah terjalin selama ini bisa dipertahankan untuk kemajuan.."

Deltamas Group Gelar Buka Puasa Bersama
Tribun Medan / Ryan
Manajemen Deltamas Group mengadakan acara buka puasa dengan para karyawan di showroom PT Deltamas Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen Deltamas Group mengadakan acara buka puasa dengan para karyawan di showroom PT Deltamas Medan.

Dalam kegiatan yang bertemakan Kokohkan Diri, Tingkatkan Kepedulian, Raih Ketaqwaan tersebut, turut dihadiri Komisaris Utama Deltamas Group Nuridah, Direktur Utama Leman Boediman dan jajaran manajemen serta para karyawan Deltamas, Delta Mulia dan Niagara Hotel Parapat.

Baca: Imut dan Seksi, Banyak Orang Belum Tahu Masa Lalu Model Ini

Branch Manager Deltamas Jubis dalam kesempatan itu menyampaikan, buka puasa bersama yang setiap tahun digelar, dan jumlah karyawan juga terus meningkat yang tahun ini telah mencapai 400 karyawan.

"Hal yang menggembirakan penjualan kendaraan hingga Mei juga meningkat, prestasi ini patut kita syukuri," ujar Jubis.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Leman Boediman mengatakan, hampir 18 tahun keberadaan dealer ini, menunjukkan selama itu kebersamaan yang telah terjalin betapa kita saling membutuhkan. Keberadaan para karyawan penting sehingga kemajuan ini karena ada rasa memiliki terhadap perusahaan ini dari para karyawan.

Baca: Terbongkar, Gini Aliran Fee e KTP pada Setya Novanto dan Marzuki Ali

"Harapan saya moment kebersamaan dan hubungan antara karyawan dengan perusahaan yang telah terjalin selama ini bisa dipertahankan untuk kemajuan bersama,"terangnya.

Usai sambutan dari manajemen acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka serta pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah oleh karyawan.

Dalam kegiatan kali ini yang turut dihadiri puluhan anak yatim piatu dari Al Kahfi Medan ini, sebagai bagian dari kepedulian sosial dari Deltamas Group sekaligus turut berbagi kebahagiaan, dalam menyongsong Idulfitri 1438 H.

Bertepatan tahun ajaran baru PT Deltamas Group menyerahkan bantuan, berupa tas sekolah dan uang saku untuk anak-anak SD di Yayasan Al Kahfi Medan, yang secara secara simbolis diserahkan langsung oleh manajemen Deltamas Group.

Selain itu, acara ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan tali silaturahmi, baik antara karyawan dengan karyawan, maupun dengan manajemen. Acara ini juga sekaligus untuk bersedekah dan berbuka puasa bersama anak-anak yatim.

Acara buka puasa ini diisi dengan tausiah oleh Ustaz Miftahul Chair Al-Fat S.Hi MA. Seperti kegiatan di tahun-tahun sebelumnya, di akhir acara manajemen juga membagi bingkisan kepada para karyawan yang merayakan Idulfitri.

(raj/tribun-medan.com) 

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved