Tribun Ramadan

Telkomsel Berbagi dalam Kebersamaan dengan Anak Yatim

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan untuk masjid dan yayasan Panti Asuhan di berbagai wilayah di Sumatera

Telkomsel Berbagi dalam Kebersamaan dengan Anak Yatim
IST
Anak-anak yatim saat mendapatkan bingkisan dari Telkomsel di acara buka bersama di Graha Merah Putih Jalan Putri Hijau Medan, Selasa (13/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Mengedepankan semangat Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan, Telkomsel menggelar roadshow buka puasa bersama dengan 2.500 anak yatim di Sumatera yang merupakan bagian dari 10.000 anak yatim se-Indonesia .

Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan untuk masjid dan yayasan Panti Asuhan di berbagai wilayah di Sumatera.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat ditemui di acara buka bersama di Graha Merah Putih Jalan Putri Hijau Medan, mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan Ramadan ini, Telkomsel ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

Baca: NEWS VIDEO: Jelang Arus Mudik, Telkomsel Berikan Tiket Mudik Gratis hanya dengan Tukarkan Poin

Baca: Telkomsel Hadirkan Telkomsel Mudik Fair 2017

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," ujarnya, Selasa (13/6/2017).

Ia menerangkan, dalam kegiatan roadshow Ramadan tersebut, santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

"Menyambut bulan Ramadan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadan berupa 22 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 15 Mei 2017, untuk kemudian disampaikan kepada berbagai masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa," terangnya.

Ia menjelaskan, 12 wilayah tersebut adalah Aceh, Medan, Jakarta, Jawa Barat, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Makassar, Mataram, Ternate, dan Raja Ampat.

"Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga,"jelasnya.

Ia menuturkan, selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga diharapkan dapat berfungsi maksimal selama Ramadhan dan Lebaran, di antaranya 115 GraPARI, 189 Mobile GraPARI, 15 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 266 Branch Office (Telkomsel Distribution Center).

"Pada saat yang bersamaan, mitra distributor Telkomsel juga turut siaga menjaga ketersediaan produk," tuturnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved