TribunMedan/

Jumlah Kunjungan Wisatawan Meningkat, Malaysia Gelar Shopping Heaven Package 2017

Dato’ Sri Abdul Khani Daud mengatakan, ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempromosikan, serta memantapkan Malaysia sebagai salah satu t

Jumlah Kunjungan Wisatawan Meningkat, Malaysia Gelar Shopping Heaven Package 2017
ThinkStock
Kuala Lumpur, Malaysia 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Shopping Secretariat Malaysia melalui Tourism Malaysia Medan mengadakan acara launching Malaysia Shopping Heaven Package 2017.

Acara launching ini diadakan bersama konsorsium travel agent Medan di Grand Aston Hotel, Medan yang dilancarkan oleh Dato’ Sri Abdul Khani Daud, Deputy Director General Tourism Malaysia.

Dato’ Sri Abdul Khani Daud mengatakan, ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempromosikan, serta memantapkan Malaysia sebagai salah satu tujuan belanja kelas dunia.

Menurutnya, pariwisata Malaysia telah menunjukkan pertumbuhan positif pada jumlah kedatangan dan penerimaan pada tahun 2016. Tercatat Malaysia menyambut sebanyak 26.757.392 wisatawan.

Baca: KPJ Penang Terpilih sebagai Pusat Pengobatan Ortopedi dan Jantung Terbaik di Malaysia

Baca: Main Golf di Royal Sumatera Golf Course Bisa Jalan-Jalan Gratis ke Malaysia

Baca: Menyeberang ke Malaysia Naik Kapal Pesiar yang Lebih Besar dari Titanic

"Terutama, paling banyak dari Singapura, Indonesia, Thailand, Brunei, China dan Saudi Arab, ada pertumbuhan 4 perseb dari kedatangan di tahun 2015," ujarnya saat berbuka puasa bersama, Jumat (16/6/2017).

Kampanye nasional tahunan untuk berbelanja, diadakan tiga kali dalam setahun yang terdiri dari Malaysia Super Sale (1-31 Maret), Malaysia Mega Sale Carnival (15 Juni-31 Agustus) dan Penjualan Akhir Tahun Malaysia (1 November-31 Desember).

Halaman
12
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help