TribunMedan/

Hadiri Buka Puasa Bersama Partai PKB, Gubernur Curhat Soal Utang Pemprov pada Kabupaten Kota

"Tentunya masih banyak yang harus kita kerjakan bersama. Apalagi secara de facto, saya baru setahun menjadi gubernur. Dalam setahun ini belum banyak y

Hadiri Buka Puasa Bersama Partai PKB, Gubernur Curhat Soal Utang Pemprov pada Kabupaten Kota
Tribun Medan/Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (duduk dua dari kiri) saat menghadiri acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama DPW PKB Sumut di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (16/6/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengakui belum dapat berbuat banyak selama satu tahun memimpin Sumut.

Katanya, hal ini diakibatkan keterbatasan waktu yang tersedia.

Pembangunan yang telah dilakukan masih bersifat pembenahan. Oleh karena itu, Erry mengharap dukungan penuh dari semua pihak agar maksimal melanjutkan pembangunan tersebut.

"Tentunya masih banyak yang harus kita kerjakan bersama. Apalagi secara de facto, saya baru setahun menjadi gubernur. Dalam setahun ini belum banyak yang bisa saya lakukan secara maksimal," kata Erry di sela-sela acara Silaturahmi dan Buka Puasa bersama DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (16/6/2017) malam.

Baca: Warga Jaring halus Merasa Seperti Mimpi Dikunjungi Tengku Erry

Baca: Tengku Erry Mengklaim Sumut yang Pertama Kali Pakai PPDB Online

Baca: Tengku Erry Nuradi Direncanakan Menyalakan Mesin Kapal Listrik

Erry pun melanjutkan ceritanya mengenai berbagai hal yang kini telah dicapai Pemprov Sumut. Kata Erry, Pemprov Sumut sempat menanggung utang senilai Rp 2,2 triliun kepada pemerintah kabupaten dan kota. Utang ini dinilai cukup besar sehingga turut menguras APBD Sumut.

Namun demikian, utang itu, kata Erry, secara perlahan kini sudah dilunasi.

Halaman
12
Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help