Tribun Ramadan

Jiwasraya Jalin Silaturahmi Dengan Tausiah dan Buka Puasa Bersama

Kantor Cabang Medan Utara dan kantor Cabang Medan Selatan melakukan buka puasa bersama di Aula Jiwasraya Kantor Cabang Medan Selatan di Jalan Kolonel

Jiwasraya Jalin Silaturahmi Dengan Tausiah dan Buka Puasa Bersama
Tribun Medan/Elvira
Ustaz H Syamsuddin Sirait memberikan Tausiah di Aula Kantor Jiwasraya Cabang Medan Selatan yang dihadiri oleh seluruh karyawan Jiwasraya 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Elvira Lieshanty Febryza

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Seluruh pegawai Kantor Wilayah Jiwasraya Medan (Persero), Kantor Cabang Medan Utara dan kantor Cabang Medan Selatan melakukan buka puasa bersama di Aula Jiwasraya Kantor Cabang Medan Selatan di Jalan Kolonel Sugiono Medan, Sabtu (17/6/2017).

Acara dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Jiwasraya Medan, Karmanto, Kepala Bagian Operasional dan Penjualan A Yustiawan Basuki, Area Manager Coorporate Jiwasraya, Ediwardo Ritonga, dan jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Karmanto mengatakan acara rutin buka puasa bersama bertujuan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat kebersamaan serta rasa persaudaraan antar seluruh jajaran karyawan baik wilayah Medan, cabang Medan Utara maupun cabang Medan Selatan.

Baca: NEWS VIDEO: Pedenya! Lihat Ekspresi Murid SD Ini Baca Puisi di Depan Jokowi

Baca: Akan Menikah, Tyas Mirasih Sebar Lebih dari 2 Ribu Undangan

Baca: Sedihnya! Dua Anak Ini Dibuang Ibunya, Si Abang Berusia 6 Tahun Rela Menjaga Adiknya yang Masih Bayi

Baca: Dua Adik Julia Perez Dapat Beasiswa dari Universitas Ini

“Buka puasa bersama juga bisa menjadi upaya mempererat silaturahmi, dengan begitu seluruhnya dapat bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk mencapai target tahun 2017 yang telah dibebankan perusahaan,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk membuat semangat para agen asuransi, pihaknya akan memberikan penghargaan untuk program Kamis ceria bagi agen yang berprestasi.

Ediwardo Ritonga, Area Manager Corporate PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Wilayah Medan menuturkan acara buka bersama juga disertai kegiatan meeting jajaran direksi sebelumnya pada pukul 16.00 WIB, tentunya perihal target dan meningkatkan mutu dan pelayanan Jiwasraya kepada masyarakat.

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan Tausiah Ustaz H Syamsuddin Sirait.

Penceramah, menekankan penting dan indahnya kebersamaan serta makna ikhlas dan takwa. Dalam ceramahnya ia menyampaikan bahwa puasa dengan berbagai aktifitas yang ada didalamnya seharusnya mampu merubah kehidupan seorang muslim menjadi lebih baik dan produktif.

Dengan demikian, puasa dapat membentuk karakter yang baik bagi kehidupan seorang muslim.

Momentum Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk melakukan evaluasi diri, seberapa besar manusia telah melakukan perbuatan baik, dan berapa banyak kesalahan yang telah kita perbuat.

Dalam kesempatan tersebut, Pihak Jiwasraya juga memberikan bantuan atau bingkisan pada anak-anak yatim piatu.(*)

Penulis:
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved