Tribun Ramadan

Salurkan 100 Paket Sembako, LotteMart Bagikan kepada Anak Yatim dan Dhuafa

LotteMart Centre Point Mall kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Jumat (16/6/2017).

Salurkan 100 Paket Sembako, LotteMart Bagikan kepada Anak Yatim dan Dhuafa
Tribun Medan/Ryan
LotteMart Centre Point menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako dan 100 santunan kepada anak yatim dan dhuafa. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - LotteMart Centre Point Mall kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Jumat (16/6/2017).

Pada acara kali ini, LotteMart Centre Point menyalurkan bantuan sebanyak 100 paket sembako dan 100 santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Section Head Medan LotteMart Centre Point, Ramadhan Sitompul mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas LotteMart setiap tahunnya. Pada momen bulan suci ramadan, LotteMart kembali berbagi pada saudar-saudara yang belum beruntung.

"Lottemart kembali mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu dan duafa, setidaknya kita dapat membuat sedikit mereka bahagia dengan kita undang ke tempat kita. LotteMart juga memberikan paket sembako dan santunan," ujarnya.

Baca: LotteMart Targetkan Penjualan Naik 30 Persen

Baca: Jelang Lebaran, Ini Promo yang Ditawarkan LotteMart Kepada Pelanggan

Baca: Asyiiik, Belanja di LotteMart Dapatkan Diskon Tambahan 10% untuk Semua Produk

Dijelaskannya, pada momen bulan suci ramadan ini, pihaknya dapat merasakan, sebagaimana yang diajarkan rasulullah bahwa manusia harus mengasihi anak yatim dan orang miskin.

"Dalam kegiatan ini kami menyalurkan 100 paket sembako dan uang tunai kepada 100 orang penerima, yaitu anak yatim dan duafa yang berasal dari Panti Asuhan Yayasan Al Kahfi," ungkapnya.

Pada acara ini, LotteMart sengaja mengundang Al Ustadz Ambril M. Pdi. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan bahwa bulan suco ramadan adalah tempat untuk melatih diri menjadi orang yang bertakwa, dengan berpuasa 1 bulan penuh lamanya.

"Kita mampu untuk menahan hawa nafsu, menahan emosi, dan puasa melatih kita untuk menjadi orang-orang yang sabar," terangnya.

Ramadan menambahkan, ia pun berharap, dengan momen bulan suci ini, semua karyawan LotteMart dapat menjadi lebih baik lagi. Sehingga, hal itu pun berdampak pada kuakitas pelayanan yang baik, dan kinerjasitas yang baik untuk perusahaan.

"Harapannya, pasti semoga lebih baik. Tujuan utama puasa ini, untuk memperbaiki kualitas diri. Apabila diri sendiri sudah baik, saya yakin akan berimbas pada kebaikan kinerjasitas," pungkasnya.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved