Tribun Ramadan

Beri Santunan Anak Yatim, Ini Harapan Kasat Lantas Indra Warman

"Anak Yatim ini harus kita perhatikan dan pedulikan. Tidak beriman seseorang kalau tidak memperhatikan anak yatim piatu,"

Beri Santunan Anak Yatim, Ini Harapan Kasat Lantas Indra Warman
Tribun Medan / Akbar
Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman menyantuni anak yatim piatu di Masjid As Solihin Pasar 7 Tembung, Minggu (18/6/2017). (Tribun Medan / Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memaknai manfaat dan berkahnya bulan suci Ramadan, Kasat Lantas Porlestabes Medan menyantuni anak yatim piatu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

"Anak Yatim ini harus kita perhatikan dan pedulikan. Tidak beriman seseorang kalau tidak memperhatikan anak yatim piatu,"kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Minggu (18/6/2017).

Ia mengatakan anak yatim piatu sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari sesama. "Kita mengetahui siapa yang menyantuni anak yatim piatu di dunia, akan menempati kedudukan yang tinggi di surga, dekat dengan kedudukan Rasullah SAW,"ujarnya.

Baca: Pegadaian Medan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Ia berharap dengan santunan yang diberikannya kepada anak yatim di Masjid As Solihin Pasar 7 Tembung ini mereka bisa menikmati indahnya bulan suci Ramadan dan bisa merasakan hari yang Fitri yang tinggal menghitung hari lagi.

"Di Ramadan ini sangat bagus apabila kita perbanyak sedekah dan memberi kepada mereka yang membutuhkan,"katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved