TribunMedan/

Gubernur Tengku Erry Tetap Semangat Bertemu Warga Meski Diguyur Hujan

"Saya senang sekali melihat masyarakat di sini. Meski gerimis dan menjalankan ibadah puasa, tetap antusias hadir di tempat ini,"

Gubernur Tengku Erry Tetap Semangat Bertemu Warga Meski Diguyur Hujan
Tribun Medan / Nanda
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat menyambangi Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (18/6/2017). (Tribun Medan / Nanda) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meski diguyur hujan, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi tetap terlihat bersemangat bertatap muka dengan warga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Minggu (18/6/2017).

Mengenakan kemeja putih peci hitam, pria berkacamata itu datang dalam rangka peluncuran mobil ambulans serta pemberian sembako untuk warga kurang mampu di daerah itu.

Kedatangan Erry disambut antusias warga. Erry juga terlihat sabar meladeni warga yang hendak berfoto bersamanya.

Baca: Saat Ramadan, Kolak Jadi Menu Favorit Koki dan Artis Cantik Ini

"Saya senang sekali melihat masyarakat di sini. Meski gerimis dan menjalankan ibadah puasa, tetap antusias hadir di tempat ini," katanya.

Pada kesempatan ini, Erry berpesan kepada semua pihak untuk memanfaatkan ambulans tersebut dengan baik dan benar. Ia berharap ambualans itu nantinya tidak hanya diperuntukkan bagi segolongan orang saja.

"Berbagi kepada sesama dianjurkan dalam agama. Kalau kita mampu, harus berbagi rezeki kepada masyarakat tidak mampu. Ini hendaknya dilakukan tidak hanya saat bulan suci Ramadan saja," katanya.

(cr5/tribun-medan.com) 

Penulis: Nanda Fahriza Batubara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help