Tribun Ramadan

Palladium Mall Ajak Tenant dan Anak Panti Asuhan Berbuka Bersama

Puluhan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Darul Aitam dan Yayasan Al-Kahfi Medan memeriahkan charity program yang diadakan Palladium Mall Medan, Sen

Palladium Mall Ajak Tenant dan Anak Panti Asuhan Berbuka Bersama
Tribun Medan/Ayu
Perwakilan tenant saat memberikan santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan di acara buka bersama management dan tenant, Senin (19/6/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Puluhan anak-anak panti asuhan dari Yayasan Darul Aitam dan Yayasan Al-Kahfi Medan memeriahkan charity program yang diadakan Palladium Mall Medan, Senin (19/6/2017).

Diadakan di Kemangi Foodcourt, kegiatan buka bersama tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran para tenant yang ada di Palladium Mall.

"Hari ini, untuk melengkapi Bulan Suci Ramadan, Palladium Mall mengadakan berbuka puasa bersama dengan tenant dan juga anak-anak panti asuhan dari dua panti asuhan tersebut," ujat Mall Director Palladium Mall, Dewi Indrawati.

Ia menerangkan, mengambil tema Buka Puasa bersama Manajemen dan Tenant Palladium Mall bersama Anak Panti Asuhan, Palladium Mall juga memberikan santunan berupa sembako, uang tunai serta bingkisan Lebaran kepada anak-anak tersebut.

Baca: NEWS VIDEO: Masjid Al Musabbihin Menyimpan Segudang Keunikan, dari ATM Beras hingga Bubur Kanji

Baca: Gara-gara Terlalu Gemuk, Mahasiswa Pengedar Narkoba Ini Bakal Lebaran di Penjara

Baca: Cita-cita Bocah Perempuan ini jadi Dokter Kandas Akibat Malapraktik, Begini Kisahnya

"Ada sebanyak 50 orang anak-anak dari dua panti asuhan yang memeriahkan acara buka bersama kali ini," terangnya.

Ia menjelaskan, acara buka puasa bersama juga diisi dengan hiburan dari Qinia Music Course serta Tausyiah Ramadan dari Ustaz H.M Daud Sagita Putra.

"Palladium Mall memang hampir setiap tahun atau setiap Bulan Ramadan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan seperti buka puasa bersama," jelasnya.

Ia menuturkan, tak hanya itu, untuk memanjakan para pengunjung setianya Palladium Mall Medan juga mengadakan program Ketupat Lebaran yaitu dengan menukarkan struk belanja senilai Rp 350ribu, pengunjung bisa mendapatkan satu kupon berisi hadiah Lebaran.

"Kemudian Palladium juga menghadirkan Gratis Takjil untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp 75ribu dan bisa mendapatkannya di informasi," tuturnya.

Ia mengatakan, para tenant yang ada di Palladium Mall juga menawarkan promo-promo spesial mulai dari potongan harga atau diskon hingga harga spesial.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved